Oppo Umumkan Reno7 edisi Red Velvet Jelang Tahun Baru, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tampilan Oppo Red Velvet spesial Tahun Baru 2022. | Oppo
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Oppo mengenalkan edisi khususnya untuk Oppo Reno7, kali ini dengan warna “Red Velvet” untuk menyambut perayaan tahun baru.

Tidak hanya menyambut 2022, kehadiran Oppo Reno7 Red Velvet itu juga untuk merayakan “Chinese Lunar New Year” karena nantinya ponsel itu akan disertai dengan logo Macan mengingat tahun depan merupakan tahun Macam dalam kalender China.

Baca Juga

Dilansir dari GSM Arena, Senin 27 Desember 2021, Kekhasan yang dibawa Oppo Reno7 edisi tahun baru hanya meliputi warna dan juga logo macan sementara untuk spesifikasinya sama seperti ponsel Oppo Reno7 versi normal.

Prosesornya dibekali dengan Snapdragon 778 SoC, layarnya tetap dengan panel AMOLED dengan resolusi maksimum FullHD+, untuk Sistem Operasi tetap menggunakan Android 11.

Terkait harga, edisi khusus Red Velvet ini ternyata dibanderol dengan harga yang sama dengan versi biasa.

Bagi yang tertarik anda tidak perlu membayar lebih untuk mendapatkan warna baru premium besutan Oppo itu.

Untuk varian 8GB/128GB Ponsel itu dibaderol seharga 425 Dolar AS atau setara Rp6.1 juta, lalu untuk varian 12GB/256 GB anda perlu merogoh kocek sebesar 520 Dolar AS atau Rp 7.4 juta.

Perilisan dari Reno7 Red Velvet akan dimulai dari tanggal 27 Desember 2022 di China melalui situs resmi Oppo.

Terkait perilisan global, meski belum diketahui tanggal pastinya mungkin akan berlangsung di 2022 usai perilisan di China. ***

Pos terkait

Google News