Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Park Ji Sun. [Never.com]
Bagikan Artikel Ini
  • 10
    Dibagikan

JurnalNews.id – Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea. Komedian Park Ji Sun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kediamannya.

Tak sendiri, pihak kepolisian setempat menemukan ibunda Park Ji Sun juga meninggal dunia di kediaman mereka di Mapo-Gu, Korea Selatan. Saat paramedis dan kepolisian tiba di tempat, Park Ji Sun dan ibunya sudah meninggal dunia.

Baca Juga:

Pihak kepolisian mendapat laporan dari ayah Park Ji Sun pada pukul 13.40 waktu Korea Selatan. Sang ayah menghubungi kepolisian setelah tak bisa menghubungi Park Ji Sun dan ibunya.

“Laporan masuk sekitar pukul 13.40 dan kami langsung menuju ke tempat. Dua orang ditemukan meninggal dunia, yaitu Park Ji Sun dan satu orang lain yang dipercaya adalah ibunya. Kami menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian,” tutur pihak pemadam kebakaran Mapo.

Hingga kini, penyebab kematian Park Ji Sun belum diketahui. Namun, polisi menduga ia bunuh diri bersama ibunya karena tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan. Namun, penyebab pasti kematiannya masih dalam tahap penyelidikan kepolisian.

Dilansir dari The Korea Herald, sebelum Park Ji Sun ditemukan tewas, ia tengah menjalani perawatan kesehatan untuk sebuah penyakit. Ia selama ini dijaga oleh ibunya.

Kabar tewasnya Park Ji Sun langsung menjadi trending topic di Twitter dengan kata kunci Rest In Peace. Bagi para penggemar K-Pop, ia dikenal sebagai salah satu komedian sukses.

Park Ji Sun dikenal sebagai seorang komedian dan pembawa acara. Ia pertama kali memulai debutnya pada 2007 silam dalam salah satu acara KBS. Sejak itu, ia kerap muncul di variety show dan menjadi pembawa acara konferensi pers drama, film, hingga showcase idol K-Pop.

Park Ji Sun juga sering tampil dalam berbagai acara radio dan televisi Korea. Ia juga pernah muncul sebagai MC untuk program MBC Weekly Idol. Ia juga kerap menjadi MC untuk comeback idol K-Pop seperti EXO hingga NCT. [***]

loading...

Berita Lainnya

Google News