Paulo Dybala Bikin Del Piero Terpukau Saat Laga AC Milan Vs Juventus

  • Whatsapp
Bintang Juventus Paulo Dybala melawati dua pemain AC Milan dalam laga lanjutan pekan ke-16, Serie A 2020-2021, Kamis 7 Januari 2021. | Foto: Twitter @juventusfc
Bagikan Artikel Ini
  • 4
    Dibagikan

JurnalNews – Penampilan cemerlang Paulo Dybala saat Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1, membuat Alessandro Del Piero terkesima.

Legenda Juventus itupun memujinya setinggi langit karena Dybala membantu timnya memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan.

Lihat Juga

Meski pertandingan sempat berjalan sama kuat 1-1, pasukan Andrea Pirlo mampu keluar sebagai pemenang pada pertandingan lanjutan pekan ke-16, Serie A 2020-2021, yang berlangsung Kamis 7 Januari 2021.

Bianconeri menundukkan Rossoneri 3-1 dalam kompetisi teratas Liga Italia itu.

Baca JugaOne Piece 1001 Segera Dirilis, Tinju Luffy Tumbangkan Kaido? Big Mom Mengamuk

Dybala menjadi salah satu sosok penting di balik hasil positif Si Nyonya Tua dan Juventus berhasil mengakhiri rentetan laga tanpa kalah AC Milan di San Siro.

La Joya (Sang Permata), julukan Paulo Dybala berperan sebagai kreator penting atas terciptanya dwigol Federico Chiesa, yang juga tampil gemilang dengan penyelesaian akhirnya yang begitu klinis.

Baca JugaGubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Positif Covid-19

Ia menjadi salah satu bintang Juventus yang berkilau paling terang dan membawa pulang kemenangan Juventus dari San Siro.

Dybala menjadi kreator dari sepasang gol yang dicetak oleh Federico Chiesa. Dengan operan teknik tinggi, Dybala berhasil mengecoh sejumlah pemain belakang Milan dan meloloskan Chiesa.

Berita Terkait

Google News