Pemilik 7 Weton Ini Dipercaya Ucapannya Jadi Kenyataan

Ilustrasi, 7 Weton yang ucapannya jadi kenyataan. | Pixabay
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Pada zaman dahulu teknologi berkembang pesat seperti sekarang ini, banyak orang yang hidup dengan mempunyai kesaktian.

Salah satu kesaktian yang mereka miliki adalah kesaktian dalam ucapannya, yaitu ucapan mereka sering kali dipastikan akan menjadi kenyataan dikemudian hari.

Baca Juga

Dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki pada Kamis 13 Januari 2022. Berikut adalah weton yang sumpah dan kutukannya jadi kenyataan.

1. Selasa Pon
Selasa Pon jumlah neptunya 10, berasal dari Selasa 3 dan Pon 7. Weton ini berada dibawah lintang asu.

Weton Selasa Pon memiliki watak seperti sanggar waringin, yang berarti hatinya sangat teduh dan suka menolong orang-orang yang lemah atau kesusahan.

Weton Selasa Pon sebaiknya hati-hati dalam bertutur kata, karena ketika dia tersakiti dan secara tidak sadar mengucap sumpah serapah dan kutukan kepada orang lain, maka seringkali hal itu akan menjadi menyataan.

2. Jumat Kliwon
Jumat Kliwon mempunyai jumlah neptu 14, berasal dari Jumat 6 dan Kliwon 8. Weton ini berada dibawah lintang udang.

Dalam kitab primbon Jawa kuno, weton ini memiliki watak sepertu lakuning rembulan atau layaknya rembulan. Layaknya bulan purnama, weton ini cenderung memiliki watak baik, yaitu mampu menentramkan hati banyak orang.

Ketika orang Jumat Kliwon berada pada posisi yang benar namun terzalimi atau tersakiti, maka segala ucapan yang keluar dari mulutnya akan terkabulkan oleh semesta, termasuk sumpah serapah dan kutukannya.

3. Kamis Legi
Kamis Legi mempunyai jumlah neptu 13, berasal dari Kamis 8 dan Legi 5. Weton ini berada dibawah lintang sangka tikel.

Orang yang lahir pada Kamis Legi terlahir pendiam namun dengan pesona yang kuat, sehingga tidak heran apabila banyak yang menyukainya, hal inu karena pengaruh watak lakune lintang. Weton ini bersifat dermawan, suka membantu orang yang mengalami kesusahan dan loyal bila berkawan.

Sering kali ketika posisinya terdesak ataupun terzalimi, weton Kamis Legi akan menumpahkan sumpah serapah dan kutukannya, parahnya lagi ucapannya sering didengar malaikat dan terkabulkan.

4. Rabu Pon
Rabu Pon mempunyai jumlah neptu 14, berasal dari Rabu 7 dan Pon 7. Weton ini berada dibawah lintang lumbung.

Weton Rabu Pon dikenal sebagai sosok yang sopan, santun, teduh dan pandai menyusaikan diri dengan keadaan sekitar.

Ketika seorang Rabu Pon yang benar namun berada pada posisi sedang terzalimi dan tersakiti, secara spontan terkadang mereka akan melepaskan emosinya melalui sumpah serapah dan kutukannya.

5. Kamis Kliwon
Kamis Kliwon mempunyai jumlah neptu 16, berasal dari Kamis 8 dan Kliwon 8. Weton ini berada dibawah lintang naga.

Kamis Kliwon memiliki rahasia yang bersumber dari watak baiknya, yaitu sabar, suka menepati janji, pekerja keras dan tahan banting.

Weton ini terkadang bicaranya keras dan tajam, apalagi ketika dalam posisi yang terzalimi, kutukan dan sumpah serapahnya seringkali akan menetas menjadi kenyataan.

6. Sabtu Legi
Weton Sabtu Legi mempunyai jumlah neptu 14, berasal dari Sabtu 9 dan Legi 5. Weton ini berada dibawah lintang begong.

Sabtu Legi mempunyai watak kesatria, tidak suka dengan penindasan dan ketidak adilan, orangnya berwibawa dan berkharisma, disegani dalam pergaulannya.

Ketika seorang Sabtu Legi terzalimi dan sudah tidak bisa mengontrol emosinya dan spontan mengeluarkan kutukan dan sumpahnya, maka waspada lah, karena ucapan mereka dapat menjadi kenyataan.

7. Jumat Pon
Weton Jumat Pon mempunyai jumlah neptu 13, berasal dari Jumat 6 dan Pon 7. Weton inu berada pada naungan lintang perahu pegat.

Jumat Pon mempunyai sifat welas asih dan kemanusiaan yang tinggi, mereka mudah tergerak hatinya terhadap kesusahan orang, selain itu juga baik budinya dan menjunjung tinggi kejujuran.

Ketika weton ini tersakiti ataupun membuat habis kesabarannya, karena jika sudah mengucap sumpah dan kutukan, maka hal itu akan mampu menjelma menjadi kenyataan.

Itulah 7 weton sumpah dan kutukannya akan menjadi kenyataan. Perlu anda ingat, artikel ataupun tulisan ini hanya sebatas untuk menambah pengetahuan dan wawasan. Kepercayaan sepenuhnya ada pada diri anda.***

Pos terkait

Google News