Pemkab Donggala Sosialisasi Dana Pensiun Bersama Taspen dan Bukopin

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala bekerjasama PT. Taspen dan Bank Bukopin menggelar sosialisasi program tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian bagi Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintahan Kabupaten Donggala.

Sosialisasi berlangsung di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, Selasa (29/8/2017) Dihadiri Kepala Seksi Layanan dan manfaat, Firson Arya Iskandar, Pelaku Usaha Organik, Arya Wibadi, serta para peserta Sosialisasi.

Baca Juga

Bupati Donggala, Kasman Lassa, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Donggala H. Aidil Noor, membuka secara resmi sosialisasi tersebut. Aidil Nur, sangat mengapresiasi kerjasama yang dilakukan oleh PT. Taspen Dan Bank Bukopin.

Bupati melalui Sekda Aidil Nur berharap, program tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian bagi pegawai Aparatur Sipil Negara dapat berjalan dengan baik dan memudahkan PNS yang pensiun menerima hak pensiun.

Kata Bupati, sosialisasi ini merupakan salah satu cara bagi PNS dalam mempersiapkan diri memasuki masa pensiun dan menambah pengetahuan tentang apa saja yang harus dipersiapkan berkaitan dengan dana pensiun yang dikelola PT. TASPEN.

“Harapan kami, PNS yang memasuki purna bhakti dapat menikmati masa pensiun dengan tenang, damai, serta mendapatkan hak pensiunnya melalui tabungan pensiun dengan mudah,” ujarnya.

Bupati berpesan kepada setiap PNS yang mulai memasuki masa pensiun untuk tetap menjaga semangat dan jiwa patriotisme kebangsaan, agar tidak pudar dan terus bergandengan tangan membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Donggala.

Acara sosialisasi tersebut dilanjutkan dengan sosialisasi tentang ketaspenan bagi Pegawai ASN yang akan memasuki purna bhakti oleh Kepala Seksi Layanan Dan Manfaat. Serta memberikan door prise kepada peserta sosialisasi yang bisa menjawab pertannyaan.[***]

 

Rep; Jose Rizal

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News