Perawat Portugal Meninggal Dua Hari Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Pekerja kesehatan Portugal, Sonia Acevedo, ditemukan meninggal dunia dua hari setelah disuntuk vaksin Covid-19. | Foto: Twitter via Wio News
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Seorang asisten bedah anak di Porto, Portugal dilaporkan meninggal dunia dua hari setelah mendapatkan suntikan vaksin covid-19 buatan Pfizer.

Perawat yang diidentifikasi bernama Sonia Acevedo (41) ini bekerja sebagai asisten bedah anak di rumah sakit onkologi, Instituto Portugues de Oncologia (IPO) di Porto, Portugal .

Baca Juga

Sebelum dinyatakan meninggal, ia mengaku tidak mengalami efek samping setelah mendapatkan suntikan vaksin covid-19 tersebut.

Ayah Acevedo, Abilio, mengatakan bahwa anaknya tersebut masih sempat makan malam bersama keluarganya pada malam Tahun Baru. Namun pada keesokan paginya ia ditemukan telah meninggal di kamarnya.

“Dia baik-baik saja, tidak punya masalah kesehatan,” kata Abilio kepada media Portugal, Orreio da Manha seperti dilansir Wio News.

Abilio juga menuturkan jika anaknya itu tidak menunjukkan gejala apa pun setelah divaksin.

“Dia mendapat vaksin covid-19 tetapi dia tidak menunjukkan gejala apa pun. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya hanya ingin jawaban. Saya ingin tahu apa yang menyebabkan kematian putri saya,” ujarnya.

Berita Terkait

Google News