Personil Polres Palu Rutin Laksanakan ‘Strong Point’ Pagi

Personil Polisi membantu siswa menyeberang jalan saat melaksanakan 'Strong Point' yang rutin setiap pagi hari dilaksanakan jajaran Polres Palu. [Humas Polres]
Bagikan Artikel Ini
  • 256
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Personil Polres Palu secara rutin melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point setiap hari dititik titik jalan yang merupakan tempat rawan kemacetan.

Kegiatan Strong Point tersebut secara rutin dilaksanakan personil Polres Palu setiap harinya dimulai Pukul 06:45 sampai Pukul 07:30 Wita. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengurai kemacetan Lalu Lintas, karena padatnya kendaraan agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar.

Baca Juga:

Pengaturan lalulintas di jalan raya bukan cuma tugas dari Polisi Lalulintas tetapi semua anggota Polisi. Karena pengaturan lalulintas di jalan raya adalah salah satu pelayanan untuk masyarakat agar masyarakat pada saat berkendara dijalan raya merasa nyaman dan aman.

Loading…

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh, S.IK, SH, MH mengatakan, dengan dilaksanakan Strong Point ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas.

“Dengan kegiatan Strong Point, akan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas di Jalan Raya khususnya di wilayah hukum Polres Palu dan jajarannya. Dengan demikian, Polri telah melaksanakan tugas pokok dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres Palu, Selasa (26/11/2019) pagi.

Kapolres berharap, dengan adanya personel yang sudah ditempatkan di jalan raya, masyarakat pengguna jalan merasa nyaman pada saat berkendara.

“Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ajaknya. [***]

Editor; Sutrisno

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA