Peserta Waria Hebohkan Lomba Gerak Jalan di Donggala

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Donggala, Jurnalsulawesi.com  – Lomba gerak jalan memeriahkan Festival Pesona Wisata dan Budaya Donggala 2017, tidak hanya di ikuti para pelajar dan PNS, namun juga di ikuti oleh sejumlah waria.
Peserta waria ini tampak lebih bersemangat dari peserta lainya saat menyusuri rute gerak jalan yang telah ditentukan panitia.

Sesekali, mereka melakukan perubahan formasi sambil menggoyangkan pinggul. Tak pelak aksi mereka mengundang keheboan dan gelak tawa dari penonton.
Meskipun begitu, peserta waria ini terus melangkah tanpa menghiraukan gelak tawa dari penonton di kiri-kanan jalan yang mereka lalui. Sejumlah warga pun berebutan memotret dengan kamera ponsel moment tersebut.

Baca Juga

Para waria ini berdandan layaknya seorang perempuan. Dengan baju kemeja putih di padukan rok mini bermotif sarung Donggala, serta mahkota berwarna merah, menambah keheboan penampilan mereka.

“Ini peserta yang paling menghibur. Dari tadi semua peserta serius semua. Peserta waria bikin penonton tertawa,” kata salah seorang penonton, Wati, Rabu (23/08/2017).

Wati mengatakan, moment kemeriahan dalam Festival Pesona Wisata dan Budaya sangat ditunggu warga kota Donggala. Pasalnya, 17 Agustus 2017 ini, tidak ada kegiatan lomba yang diadakan oleh PHBN. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa mengobati rasa kekecewaan dari warga kota Donggala.

“Tahun ini kan tidak ada lomba 17- san. Untung ada moment Festival Pesona Wisata dan Budaya, jadi terobati kekecewaan warga,” ungkapnya.

Dia berharap, tahun depan Festival Pesona Wisata dan Budaya Donggala kembali di laksanakan. Pantauan media ini, kota Donggala yang biasanya sepi, kali ini arus lalu lintas padat merayap, menyebabkan kemacetan di kota tua tersebut.[***]

Rep; Jose Rizal

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News