Pevita Pearce Positif COVID-19, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
Pevita Pearce. Foto: Instagram@ pevpearce
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Artis cantik Pevita Pearce mengejutkan penggemarnya. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, adik Keenan Pearce ini mengumumkan bahwa dia positif COVID-19.

Pevita mengatakan pada Jumat, 18 Desember 2020 merupakan hari kelima ia menjalani karantina di rumah sakit akibat COVID-19. Melalui unggahannya, ia membagikan foto terbarunya saat menjalani karantina di rumah sakit.

Baca Juga

Wajah Pevita terlihat pucat sambil memberikan senyuman tipis. Dalam unggahannya, ia mengaku terkejut saat mengetahui dirinya positif COVID-19.

Pasalnya, Pevita selama ini sangat taat pada protokol kesehatan. Ia juga menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga, mengonsumsi makanan sehat hingga mengonsumsi vitamin.

“Hari kelima. Bagi seseorang yang makan makanan sehat, mengonsumsi vitamin, berolahraga teratur dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut bisa mendapatkannya,” tulis Pevita di akun Instagram-nya.

Pevita juga tak lupa mengingatkan masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan. Selain itu, kekasih Arsyad Rasyid ini juga mengingatkannya untuk membersihkan diri, menjaga jarak, dan menerapkan pola hidup sehat.

Tangkapan layar postingan Pevita Pearce di Instagram.

“Jadi, tolong, tolong, dan tolong kenakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu seseorang. Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak fisik, menjaga pola hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia,” sambungnya.

Dalam unggahan yang sama, Pevita memperlihatkan beberapa jenis obat yang ia konsumsi agar kondisinya segera pulih. Dia juga memasang kartu ucapan berharap dia segera sembuh, jus dan kopi untuk menemaninya selama karantina.

Sementara itu, proses syuting film terbaru Pevita, Sri Asih, terpaksa dihentikan sementara karena Pevita dirawat di rumah sakit. Pevita merupakan pemeran utama dalam film yang disutradarai Upi Avianto. Proses pengambilan gambar sudah dimulai sejak pertengahan November 2020. ***

Pos terkait

Google News