PFR Rampungkan Album AM Kuncoro, Single Perdana Bea Serendy dan Rojanah

  • Whatsapp
Producer sekaligus salah satu Owner PFR Rulli Aryanto saat mendampingi pengisian track saxophone untuk album Teman dan Senang dari AM. Kuncoro, di Prima Founder Studio Yogyakarta. | Foto Dok. Istimewa
Bagikan Artikel Ini
  • 5
    Dibagikan

JurnalNews – Prima Founder Records (PFR) mengukir sejarah baru di dunia musik Indonesia. Hanya dalam sepekan, label musik tersebut mampu memproduksi album lagu beserta video lirik penyanyi AM. Kuncoro.

Album AM. Kuncoro yang bertajuk Teman dan Senang ini berisi 10 lagu. Selain itu, PFR juga berhasil merampungkan single solo perdana Bea Serendy dan Rojanah.

Lihat Juga

Producer sekaligus salah satu Owner PFR Rulli Aryanto yang tinggal di Jakarta mengatakan, kerja keras dan kerjasama tim yang solid, persiapan yang cukup, serta kesiapan tim dalam menyikapi setiap tantangan yang dihadapi menjadi faktor kunci dalam merampungkan album tersebut.

“Lagu-lagu yang ada di album Teman dan Senang dari AM. Kuncoro memiliki cerita yang beragam, tentang persahabatan, pencarian jati diri seorang manusia, perjalanan hidup, manusia dan alam sekitarnya, dan tentu saja tak lepas juga dari tema cinta,” kata Rulli melalui layanan WhatsApp, pada Jumat 19 Februari 2021.

“Kekuatan lirik dan notasi karya Mas Kuncoro sangat kelihatan di album tersebut,” sambungnya.

Rulli menyebutkan, penggarapan album Teman dan Senang ini melibatkan banyak pihak, diantaranya, Rulli Ayanto (Producer/ Director), Ludy Roos (Music Producer), Eckel Roos (Mixing), Excel (Mastering), Hening dan Bayu Ari (Audio Manager), Ragil dan Zulpadli Damas (DOP), Rajas (Video Editor), Aji Pramudito (DOP).

Kemudian dibantu session player Anggo (piano dan keyboard), Bangkit (Saxophone), Andar (Drum), Alfius (Bass).

“Semua proses tracking vocal dilakukan di Prima Founder Studio – Jogja. Untuk Mixing dan Mastering dikerjakan di Prima Founder Studio Jakarta,” jelasnya.

Album Teman dan Senang akan dirilis pada awal April 2021 di Kantor Pusat Prima Founder Records – Yogyakarta.

Album tersebut juga akan dirilis di digital music stores, stasiun-stasiun radio, dan kanal YouTube Prima Founder TV.

Terpisah, pemilik album Teman dan Senang AM. Kuncoro mengatakan, album mengusung filosofi kebersamaan dengan teman-teman.

Berita Terkait

Google News