Pilkada Donggala, Calon Perempuan Tak Hadiri Debat

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Donggala, Jurnalsulteng.com- Debat calon bupati/wakil bupati Donggala, Sulawesi Tengah, Sabtu (31/8/2013) tidak dihadiri oleh calon bupati maupun calon wakil bupati dari perempuan, padahal dua diantaranya perempuan.

Dua perempuan tersebut adalah calon bupati nomor 8 Anita Nurdin dan calon wakil bupati nomor urut 4 Vera Laruni.

Baca Juga

Calon bupati nomor 4 Kasman Lassa mengatakan tidak hadirnya calon wakilnya itu karena sakit dibuktikan dengan keterangan dari dokter.

Kasman mengatakan kesehatan Vera terganggu karena Jumat (30/1) malam pasangan calon bupati itu mengikuti putaran kampanye terakhir di Kecamatan Damsol sekitar 180 kilometer dari Banawa, ibu kota Donggala.

Demikian halnya calon bupati nomor urut 8 Anita Nurdin menurut tim suksesnya juga sedang tidak sehat setelah kampanye putaran terakhir.

Debat calon bupati yang diikuti delapan pasang calon tersebut terlambat sekitar 30 menit dari jadwal yang direncanakan pukul 10.00 WITA.

Lambatnya debat tersebut karena para calon bupati lambat menghadiri acara yang dilaksanakan di gedung DPRD Donggala tersebut.

Debat calon yang dipimpin moderator Tasrif Siara tersebut di sikapi antusias masyarakat di dalam ruang meski dalam kondisi panas karena tidak maksimalnya mesin pending ruangan.

Sesuai nomor urut delapan pasang calon tersebut adalah (1) Irham T Maskura/Alfred Kabo, (2) Burhanuddin Lamadjido/Ta`rifin Masuara (3) Burhanuddin Yado/Idham Pagaluma, (4) Kasman Lassa/Vera Laruni, (5) Asgar A Djuhaepa/Fajar Panggagau, (6) Akris Fatta/Maulidin Labalo, (7)Kasmudin Haludin/Abubakar Aljufrie, (8) Anita B Nurdin/Abd Chair Mahmud.***

sumber:antarasulteng.com

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News