Pilkada Donggala, Petahana Mendaftar di PAN

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat NasIonal (DPC PAN), Kasman Lassa, Bupati Donggala mendaftarkan dirinya di hari terakhir dari yang dijadwalkan, Rabu (30/8/2017).

Berdasarkan buku registrasi pendaftaran, tercatat patahana Drs. Kasman Lassa, SH, adalah pendaftar ke lima, yang diterima langsung Nurjana, Ketua DPC PAN Donggala dan sejumlah jajaran pengurus partai tersebut.

Baca Juga

Sahlan, Sekretaris DPD Partai NasDem Donggala, mewakili Petahana Kasman Lassa, tiba di kantor DPC PAN, Jalan Banawa, Kelurahan Maleni, Kota Donggala, Pukul 15.00 WITA.

Sahlan juga didampingi fungsionaris DPD Partai NasDem Donggala, diantaranya Mohamad Hamdin, Korda Donggala, Hartati Nafiza Samid, Bendara, Masrifan RM atau biasa di panggil Ipank, salah satu pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah dan sejumlah Tim.

Kepada media yang menyertai rombongan, Sahlan, menyatakan bahwa pendaftaran bakal calon di PAN adalah pendaftaran ke enam, setelah sebelumnya mendaftar di PDIP, Demokrat, Hanura, PPP dan Gerindra.

Dia berharap, PAN dapat mengusung Petahana untuk melanjutkan pembangunan Donggala.

“Bagi kami, walau hanya memiliki satu kursi di DPRD Donggala, PAN adalah Partai strategis untuk bersama membangun Donggala di masa depan”, urai Sahlan.

Sementara itu, Nurjana, Ketua DPC PAN menyambut baik pendaftaran Petahana ini dan berharap agar Berkas pendaftaran segera dilengkapi dan dimasukan kembali paling lambat besok 31 Agustus 2017.

Terpantau, proses pendaftaran ini berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan sambil mendiskusikan banyak hal terkait pembangunan dan harapan-harapan masyarakat untuk dapat diwujudkan.

Tepat pada pukul 15.30 wita, Ketua BK DPRD Donggala itu bersama rombongan meninggalkan kantor DPC PAN.[***]

Rep; Jose Rizal

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News