PLN Palu Akan Padamkan Listrik di Dua Wilayah, Ini Jadwalnya

Pemadaman Listrik. [JNews]
Bagikan Artikel Ini
  • 84
    Shares

Palu, JurnalNews.id – PLN UP3 Palu akan kembali melakukan pemadaman bergilir pada Kamis (21/11/2019) besok. Pemadaman kali ini meliputi wilayah Kota Palu dan Wilayah Kabupaten Donggala, dengan durasi sekira 7 jam, dari Pukul 09.00-16.00 Wita.

Dikutip dari dari Pengumuman NO. 72. PM / DIS / 00.02 / PLU /2019 yang diterima pada Rabu (20/11/2019) disebutkan, pemadaman ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Keandalan Sistem Kelistrikan, dengan ini disampaikan akan dilakukan pekerjaan Pemeliharaan / Perbaikan pada Jaringan Listrik Tegangan Menengah (SUTM) 20 kV.

Baca Juga:

Adapun pemadaman yang akan dilakukan mulai Pukul 09.00 -16.00 Wita yakni: Jl. Diponegoro, Jl. S. Malonda, Sebagian Sultan Alauddin, Sebagian Munif Rahman I & II, Sebagian Jl Hasanuddin Toto, Jl. Samudra I & II, Jl. Lasoso I & II, Jl. Tomampe, Jl. Asam I & II, Jl. Bantilan, Jl. Mokolembake, Jl. WR. Supratman, Jl. Tanjung Bulu, Jl. Tembang, Jl. Rono, Jl. Datu Adam.

Pemadaman di wilayah tersebut dilakukan karena adanya pekerjaan yang dilaksanakan ULP Kamonji berupa Pengoperasian Kabel Tanah dan Sagging & Stringing, Pemasangan Breket & Isolator, yang berlokasi di depan Swiss-Bel Hotel dan Jalan Diponegoro Kecamatan Palu Barat.

Loading…

Sementara Pemadaman lainnya juga akan berlangsung mulai Pukul 09.00 – 116.00 Wita meliputi wilayah; Kel. Wani, Ds.Sumboli, Ds. Mapane, Ds. Lumbubaka, Kel. Laiba, Kel. Kawatua, Komplex AIRUD, PT.Semen Tonasa, Kel.Labuan Lalea, Kel.Salumbone, Dsn. Dalika, Dsn.Toposo, Dsn.Simoo, Kel.Labuan, Kec.Sindue, Kec.Sirenja, Sebagian Kel. Tawaeli, Sebagian Kel. Pantoloan Kel. Tondo s/d kel. Pantoloan, Jl. Talua Konci, Jl. Labuan mberu, PT. Aroma Mulia, Ds. Toaya, Sebagian Kec. Labuan, Sindue, Sindue Tobata, Sindue Tombusabora, Sirenja dan Tanantovea.

Pemadaman di wilayah tersebut dilakukan karena adanya pekerjaan yang dilaksanakan ULP Tawaeli berupa Pasang Breket, Pindah Jaringan, Sagging & Stringing yang berlokasi di Dalaka dan Toaya

Dengan adanya rencana pemadaman tersebut, PLN menghimbau agar mempersiapkan peralatan yang dapat menunjang kegiatan/pekerjaan pelanggan sehari-hari.

PLN juga menyampaikan jadwal tersebut sewaktu-waktu dapat berubah. [***]

Penulis; Sutrisno/*

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA