Polisi Tangkap Terduga Penyalahguna Narkoba di Jalan Anoa Kota Palu

Terduga pelaku penyalahguna narkoba yang ditangkap bersama barang bukti sabu-sabu di Jalan Anoa, Kota Palu, pada Senin (16/11/2020) malam. [Foto: Humas Polda Sulteng]
Bagikan Artikel Ini
  • 63
    Dibagikan

Palu, JurnalNews.id – Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dipimpin AKBP Yudi Arto Wiyono, SIK, MH kembali mengamankan seorang laki-laki berinisial AY (40), pada Senin (16/11/2020) malam.

AY yang tercatat beralamat di Jalan Kancil, Kelurahan Tatura Selatan, Palu Selatan, Kota Palu itu, ditangkap di Jalan Anoa, Kelurahan Tatura Utara beserta barang bukti (Babuk) narkotika jenis shabu seberat 49,97 gram.

Baca Juga:

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, SIK membenarkan penangkapan tersebut pelaku penyalahguna narkotika tersebut.

Kabid Humas menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa pada hari Senin (16/11/2020) sekira pukul 13.00 wita, akan ada transaksi yang diduga dibawa oleh terduga berupa narkotika jenis sabu yang akan diantarkan dari Jalan Kancil, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, ke salah satu Homestay di Jalan Anoa, Kelurahan Tatura Utara, Kota Palu.

“Tim langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan terhadap terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dan pada pukul 20.00 Wita, tim Ditresnarkoba Polda Sulteng langsung melakukan penindakan terhadap AY, kemudian mengamankannya bersama dengan barang bukti,” jelasnya, usai upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri, Selasa (17/11/2020) pagi.

loading...

Berita Lainnya

Google News