Polres Donggala Ringkus Pengedar Narkotika di Banawa

Tersangka yang diamankan bersama barang bukti. [Polres Donggala]
Bagikan Artikel Ini

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Satgas Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Tinombala Polres Donggala, berhasil membekuk pengedar narkotika yang diduga jenis sabu-sabu, Kamis (29/11/2018) sore. Pengedar narkotika berinisial SD tersebut ditangkap di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

“Penangkapan terhadap SD dipimpin Kasat Narkoba IPTU Jamil selaku Kasatgas II Ops Pekat Tinombala. Pelaku ditangkap saat berada di dalam kamarnya,” ungkap Kapolres Donggala, AKBP S. Ferdinand Suwarji, melalui Humas Polres Donggala.

Baca Juga

Loading…

Disebutkannya, dalam penangkapan tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa 3 paket narkotika diduga jenis sabu-sabu dengan berat 2,42 gram, 1 set alat hisap sabu, 1 buah gunting, 1 buah timbangan digital, 2 buah korek api dan uang sebesar Rp1.000.000,-.

Saat ini tersangka dan barang bukti yang ditemukan di TKP di bawa ke Polres Donggala untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Keberhasilan penangkapan ini merukapan hasil kerja keras satgas II Ops Pekat Tinombala dalam rangka cipta kondisi menjelang natal dan tahun baru 2019.

Kapolres menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk menindak tegas terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika. [***]

Sumber; Humas Polres Donggala
Editor; Jose Rizal

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA