Polres Palu dan Kodim 1306 Donggala Semprotkan Disinfektan di Bandara Mutiara dan Pasar Manonda

Polres Palu bersama Kodim 1306 Donggala melakukan pemyemprotan disinfektan untuk mencegah antisipasi dampak virus corona (Covid-19) di bandara mutiara Palu dan Pasar Inpres Manonda, Kamis (26/03/2020) siang. [Humas Polres Palu]
Bagikan Artikel Ini
  • 171
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Polres Palu bersama Kodim 1306 Donggala bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pemyemprotan disinfektan untuk mencegah antisipasi dampak virus corona (Covid – 19) di bandara Mutiara Palu dan Pasar Inpres Manonda, Kamis (26/03/2020) siang.

Anggota Polres Palu bersama Anggota Kodim 1306 Donggala dan unsur terkait lainnya, selain melakukan penyemprotan juga melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di sekitar Pasar manonda.

Baca Juga

 

Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh, SIK.SH.MH bersama Dandim 1306 Donggala Kol inf Widya Prastyo N.S.Pd menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah masuknya virus Corona yang telah menjadi Pandemi Dunia.

“Kami Polres Palu bersama kodim 1306 Donggala berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Palu, salah satunya adalah dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di tempat ini,” ujar Kapolres palu.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat, jangan panik dan jangan takut, namun juga jangan dianggap hal yang biasa.

“Untuk itu, masyarakat agar selalu menjaga kondisi badan dan tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik serta berolahraga,” imbaunya. [***]

Sumber: Humas Polres Palu

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News