Polres Tolitoli Bekuk Seorang Pemuda Desa Buntuna saat Hendak Jual Sabu

  • Whatsapp
MF alias F, asal Desa Buntuna Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, yang ditangkap Satnarkoba Polres Tolitoli bersama barang bukti sabu, Rabu (5/8/2020). [Foto: Humas Polres Tolitoli]
Bagikan Artikel Ini
  • 49
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Satnarkoba Polres Tolitoli membekuk seorang pemuda berinisial MF alias F (22), asal Desa Buntuna Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, saat hendak jual narkotika jenis sabu, pada Rabu (5/8/2020).

Kasat Narkoba Polres Tolitoli AKP S Kinsale saat memimpin penangkapan mengungkapan, MF dibekuk sekira Pukul 02.00 Wita, di salah satu rumah yang ada di Dusun Baleg, Desa Dadakitan Kecamatan Baolan.

Baca Juga:

Kasat Narkoba Polres Tolitoli menjelaskan, penangkapan itu berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa tersangka sering mengedarkan sabu di wilayah Desa Buntuna.

“Karena itu, Tim Opsnal langsung melakukan penyeledikan dan mengamankan tersangka beserta barang buktinya,” kata AKP S Kinsale, dalam keterangannya, Kamis (6/8/2020).

Advertisements
Advertisements

Penangkapan terhadap tersangka disaksiksakan langsung oleh aparat Pemerintah Desa Buntuna. Dari tersangka, Sat Narkoba Polres Tolitoli berhasil mengamankan 2 paket sabu dengan berat bruto 2,49 gram, yang disembunyikan di dalam pembungkus rokok saat dilakukan penggeledahan badan.

“Tersangka saat itu sedang mencari dan menunggu pembeli, maka langsung dilakukan penangkapan,” kata Kasat Narkoba Polres Tolitoli.

Saat ini tersangka diamankan di Polres Tolitoli guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. [***]

Advertisements

Editor: Agus Manggona/*

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News