Polres Tolitoli Tangkap Oknum Guru Karena Cabuli Keponakan dan Anak Angkatnya

  • Whatsapp
Seorang oknum guru ditahan Sat Reskrim Polres Tolitoli, karena mencabuli Keponakan dan anak angkatnya sendiri yang masih di bwah umur. [Foto: Humas Polres Tolitoli]
Bagikan Artikel Ini
  • 45
    Dibagikan

Tolitoli, JurnalNews.id – Sat Reskrim Polres Tolitol telah mengamankan seorang oknum guru yang diduga melakukan pencabulan tehadap keponakan dan anak angkatnya, yang masih di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Tolitoli Iptu Rijal SH mengatakan, oknum guru tersebut yaitu Z (49) warga di Jalan Anoa, Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli. Pelaku merupakan oknum guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.

Lihat Juga

Oknum guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap keponakannya sendiri sebut saja bunga (14) dan anak angkat pelaku, sebut saja melati (13).

Kasat Reskrim menjelaskan, aksi bejat oknum guru ini diketahui bermula dari pengakuan korban AMM kepada tantenya, bahwa pelaku melakukan tindakan asusila terhadap dirinya sebanyak empat kali.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan tindakan asusila kepada Bunga sebanyak empat kali. Salah satunya, pada Selasa (10/11/2020) sekira pukul 02.00 WITA, di rumah pelaku yang berada di Jalan Anoa,” jelas Kasat Reskrim dalam keterangannya, Minggu (22/11/2020).

Berita Terkait

Google News