Polres Tolitoli Tangkap Pengedar Sabu-sabu di Kelurahan Baru

Terduga pengedar sabu-sabu yang ditangkap di Jalan Usman Binol, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Selasa (7/1/2020). [Tribratanews]
Bagikan Artikel Ini
  • 162
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Satuan Narkoba Polres Tolitoli berhasil mengamankan seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Usman Binol, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Selasa (7/1/2020) sekira Pukul 15.00 WITA.

Pelaku diketahui bernama Hermanto alias Anto (35) warga Desa Tinigi Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.

Baca Juga

Dikutip dari Tribratanews, Kasat Narkoba Polres Tolitoli AKP S Kinsale mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di simpang jalan Usman Binol ada seorang yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Loading…

Atas informasi tersebut Kasat Narkoba Polres Tolitoli langsung memerintahkan Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Tolitoli yang dipimpin Kanit Opsnal Bripka Arter Lumintang melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan penyelidikan pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti.

“Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku berupa empat paket sabu-sabu dengan berat bruto 1,29 gram, yang ditemukan di kantong celana bagian belakang sebelah kanan tersangka,” jelas Kasat.

Saat ini, tersangka diamankan di Mapolres Tolitoli guna dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. [***]

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA