Polsek Bahodopi Amankan 14 Paket Sabu di Penginapan

  • Whatsapp
Kapolsek Bahodopi Polres Morowali Zulfan, SH (kedua dari kiri) bersama tersangka dan barang bukti sabu yang diamankan di salah satu penginapan, Selasa (14/7/2020). [Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 83
    Shares

 

Palu, JurnalNews.id – Apresiasi perlu diberikan kepada Kapolsek Bahodopi Polres Morowali, Zulfan, SH atas upayanya memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

Baca Juga

Pada Selasa (14/7/2020) sekira Pukul 13.00 Wita, mengamankan seorang laki-laki inisial SM (42) warga Desa Bahomotofe Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali, yang kedapatan memiliki empat belas paket narkotika jenis sabu

Hal itu dibenarkan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, S.IK dalam keterangan tertulis yang diteruskan kepada media di Palu, Rabu (15/7/2020)

Didik menjelaskan pada saat pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan menindak lanjuti informasi masyarakat.

Advertisements

“Kapolsek Bahodopi dan anggotanya melakukan penggrebekan disalah satu kamar hotel M di Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi,”jelasnya.

Advertisements

Pada penggrebekan itulah Polisi mendapati SM yang diketahui memiliki dan menguasai 14 (empat) belas paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor kurang lebih 15,38 gram yang memiliki nilai jual di wilayah bahodopi satu paket adalah Rp1,5 juta.

“Bersama pelaku juga diamankan satu lembar KTP, satu lembar ATM, satu lembar SIM A dan SIM C, satu buah tempat kacamata dan satu buah kaleng tempat menyimpan sabu,” kata Didik.

Rencana sabu tersebut akan dijual kepada masyarakat Bahodopi yang mayoritas adalah karyawan perusahaan

“Untuk pengembangan dan penyidikan selanjutnya pelaku berikut barang bukti akan diserahkan ke Polres Morowali,” tutup mantan Wadirreskrimum Polda Sulteng ini. [***]

Advertisements

Editor: Agus Manggona/*

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News