Polsek Dampal Selatan Ringkus Dua Warga Desa Dongko Pemilik Sabu

  • Whatsapp
Kedua tersangka dengan barang bukti yang diamankan aparat Polsek Dampal Selatan, Jumat (22/5/2020). [Humas Polres Tolitoli]
Bagikan Artikel Ini
  • 136
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Dua warga Desa Dongko Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli ditangkap Polsek Dampal Selatan karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu, Jumat (22/5/2020) sekira Pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Baolan AKP Army Casriyanto mengatakan, kedua tersangka pemilik narkotika itu berinisial I alias M (26) dan I (22).

Baca Juga

Dari kedua tersangka diamankan barang bukti dari M berupa tiga sachet kecil yang diduga sabu-sabu dengan berat bruto 0,71 gram, satu buah timbangan digital.

“Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan oleh Polsek Dampal Selatan dari I yaitu sembilan sachet kecil sabu dengan berat bruto 1,94 gram.

Kapolsek Dampal Selatan menjelaskan, penangkapan ini bermula dari laporan masyakat.

Advertisements

“Ya benar, pada hari itu kami lakukan penangkapan terhadap kedua warga di Desa Dongko. Hal itu bermula dari laporan masyarakat” kata Kapolsek Dampal Selatan, pada Rabu (27/5/2020)..

Pertama, Polsek Dampal Selatan melakukan penangkapan terhadap K dirumahnya. Kemudian tersangka K mengakui bahwa barang haram tersebut dibeli dari I.

Mengetahui hal itu, Polsek Baolan bergegas menangkap I di Desa Dongko beserta barang buktinya.

Saat ini keduanya diamankan di Polres Tolitoli guna proses lebih lanjut. [***]

Penulis: Rahmadi Manggona/*

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News