Positif Pakai Ganja, Anji Minta Maaf ke Publik

  • Whatsapp
Anji mantan personel Drive saat selesai diperiksa tim penyidik di Polres Jakarta Barat, Senin 14 Juni 2021. | Foto: PMJ News
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews –  Polres Metro Jakarta Barat akhirnya memperlihatkan musisi Anji mantan personel Drive yang dibekuk oleh anggota Satresnarkoba atas kepemilikan sejumlah narkoba.

Polisi memperlihatkan Anji, saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Mapolres Jakbar, di Jakarta, hari ini Senin 14 Juni 2021.

Baca Juga

Terpantau Anji memakai kaus putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala (kupluk) hitam. Anji pun melempar senyum kepada awak media yang sudah menantinya.

Anji terlihat menyatukan kedua telapak tangannya yang ia gerakan dan diletakan di depan dadanya. Anji seakan meminta maaf kepada publik karena sudah menyalahgunakan narkotika jenis ganja.

Hasil Tes Urine Positif
Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan tes kesehatan dan urine terhadap mantan vokalis dari band Drive, Anji. Ia menjalani tes kesehatan dan urine di Klinik Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan jika pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan prosedur dalam proses penyidikan.

“Pemeriksaan kesehatan tersebut sebagai salah satu prosedur dalam proses penyidikan ” ujar AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 14 Juni 2021.

Dari hasil pemeriksaan itu diketahui jika Anji dalam kondisi yang sehat. Sementara terkait narkoba, ia dinyatakan positif THC atau ganja berdasarkan hasil tes urine.

“Musisi EAP alias Anji hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari COVID-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC,” ucapnya.

Kondisi Baik
Anji sendiri memang sempat menyampaikan jika saat ini dirinya dalam kondisi yang baik. Ia juga merasa selama menjalani pemeriksaan diperlakukan dengan baik oleh pihak kepolisian.

“Saya saat ini dalam kondisi baik dan berterima kasih kepada jajaran satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang telah memperlakukan saya dengan sangat baik,” ujar Anji.

Diberitakan sebelumnya, Anji mantan vokalis Drive ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB, atas kepemilikan narkoba. ***

Berita Terkait

Google News