Posting Foto Bareng Rizky Billar, Netizen Sebut Tiara Idol Pansos

  • Whatsapp
Tiara Andini
Bagikan Artikel Ini
  • 11
    Shares

JurnalNews.id – Belum lama ini penyanyi  Tiara Andini atau  Tiara Idola, mengunggah foto bersama Rizky Billar dalam Instagramnya.

Pada postingan itu, keduanya kompak memakai pose yang sama.

Baca Juga:

Tiara juga mengaku jika melihat Billar dirinya jadi mengingat kata ‘Anjay’.

“Ngeliat kak @rizkybillar langsung teringat video tiktok itu. *aku telah tauuuu. Satu kata buat foto ini. Anjay,” tulis Tiara Andini dalam Instagramnya baru-baru ini.

Advertisements

Atas postingan jebolan Indonesian Idol ini pun langsung di respon oleh Rizky Billar.

Rizky Billar mengatakan gara-gara video itu, dirinya dijuluki sadboy.

“Kwkwkw awal mula dijuluki sadboy,” komentar Rizky Billar.

Sayangnya seperti dilansir Grid.id, postingan Tiara Andini ini jadi dianggap panjat sosial oleh netizen.

Pasalnya kini Rizky Billar tengah dekat dengan Lesty Kejora.

Advertisements

Bahkan mereka mempunyai julukan untuk panggilan keduanya, yaitu Leslar (Lesty Billar).

“Ini wanita yang nggak punya perasaan wanita. Yah walaupun mereka masih cuma sekedar teman dekat harus tau. Padahal tau kan tapi malah disengaja kelihatan mau pansos ini artis baru,” tulis komentar @eencheriyah.

“Waktu posting story dengan Billar sudah mulai curiga dan terbukti sekarang langsung tidak suka dengan ini anak,” tulis komentar @gusrianiekadewi04.

“Pansus, mending ini foto hapus aja. Dengan adanya foto ini menimbulkan kerisuhan aja,” tulis komentar @putridellian

“Tuh kan gue bilang apa beneran pansos nih. Buktinya hari ini berhasil dia diundang di TRANS dia di acara Rumpi. Dasar muka dua. Mengambil keuntungan di balik sakitnya orang. Istigfar woy,” imbuhnya @yhenii_indriyaniputrii_r09. [***]

Advertisements
Iklan
loading...

Berita Lainnya

Google News