Pria Ini Tikam Leher PSK di Tondo Hingga Tewas

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Palu, Jurnalsulawesi.com – Seorang warga Donggala bernama Asrul digelandang ke sel tahanan Mapolres Palu, Sulawesi Tengah, Senin (21/8/2017). Asrul ditangkap karena melakukan kekerasan terhadap seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) hingga tewas, di Lokalisasi Tondo Kota Palu.

Korban yang bernama Keri Kariri (27) harus meregang nyawa akibat keberingasan Asrul, dengan ditikam di leher dan bagian tubuh lainnya.

Baca Juga

Peristiwa yang berakhir dengan kematian korban itu terjadi pada 15 Agustus 2017 lalu. Akibat luka tikaman yang dialami, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Wakapolres Palu Kompol I Wayan Sudarmanta mengatakan, tersangka diamankan oleh aparat Polisi Sektor Palu Timur pada hari itu juga di RE Martadinata.

“Pelaku menikam korban sebanyak enam tusukan di bagian leher, perut dan punggung,” tegas I Wayan saat anggota Polsek Palu Timur menggiring tersangka ke Polres Palu, Senin, (21/8/2017).

Dari pengakuannya, tersangka Asrul menyampaikan bahwa ia belum sempat melakukan hubungan seksual, karena disiku oleh korban.

“Saya disiku korban, karena brng saya lama berdiri. Dan tidak merasa puas, makanya saya tikam di leher,” kata Asrul. [Rc]

 

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News