PSG vs Brest: Les Parisiens Lakukan Pembantaian di Kandang

  • Whatsapp
Pemain PSG merayakan gol Mauro Icardi di Parc des Princes, Minggu 10 Januari 2021 dini hari WIB. | Foto: Twitter @PSG_English
Bagikan Artikel Ini
  • 8
    Dibagikan

JurnalNews – Paris Saint-Germain (PSG) melakukan pembantaian sepihak dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-19 Liga Prancis 2020/2021, saat menjamu Brest. Les Parisiens (julukan PSG) menang meyakinkan 3-0

Bertanding di Parc des Princes, Minggu 10 Januari 2021 dini hari WIB, PSG tampil sangat superior atas tamunya. Di mana ball possession mencapai 61 persen berbanding 39 persen milik Brest.

Lihat Juga

Tim tuan rumah tampil menyerang sejak menit-menit awal pertandingan.

Tiga gol kemenangan PSG sendiri diciptakan oleh Moise Kean, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia. Dengan kemenangan ini, PSG pun sukses menempel Lyon yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

PSG mampu membuka skor pada menit ke-16 lewat pemain yang juga mencetak gol dalam laga debut Pochettino sebagai pelatih, Moise Kean.

Berawal dari bola muntah sundulan Marquinhos yang membentur tiang gawang, Kean merebut bola tersebut dan menceploskannya ke dalam gawang Brest. PSG unggul 1-0.

PSG terus menggempur lini belakang Brest selepas gol pertama. Namun, tim tuan rumah gagal menambah gol hingga memasuki waktu istirahat. Babak pertama selesai dengan kedudukan 1-0 untuk Les Parisiens.

PSG menutup babak pertama dengan statistik yang sangat dominan, memegang 66% penguasaan bola tetapi hanya mencetak satu gol dari 4 shot on target yang dibuat.

PSG juga beberapa kali cukup direpotkan oleh serangan balik cepat dari Brest.

Berita Terkait

Google News