PSG vs Monaco: Tumbang di kandang, Les Parisiens Kian Jauhi Gelar Ligue 1

  • Whatsapp
Laga Paris Saint-Germain (PSG) vs AS Monaco di Stade Parc des Princes pada Senin 22 Februari 2021 dini hari WIB. | Foto: Twitter @AS_Monaco
Bagikan Artikel Ini
  • 4
    Dibagikan

JurnalNews – Paris Saint-Germain (PSG) meraih hasil negatif saat melakoni lanjutan Liga Prancis musim 2020-2021.

Menghadapi AS Monaco, di Stade Parc des Princes pada Senin 22 Februari 2021 dini hari WIB, Mbappe dkk harus puas menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan 0-2 dari lawannya tersebut.

Lihat Juga

Hasil pertandingan ini membuat perjuangan Les Parisiens (julukan PSG) cukup berat melampaui Lille di puncak klasemen Ligue 1.

Dikutip dari Skysport, PSG kini tertinggal empat poin di belakang pemuncak klasemen Ligue 1, Lille yang mengumpulkan 58 poin dari 26 pertandingan.

AS Monaco yang berada di posisi keempat telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan Ligue 1 mereka. Gol kemenangan AS Monaco berkat aksi dari Sofiane Diop dan Guillermo Maripan ini membuatnya bergerak dengan jarak dua poin dari PSG.

Sedangkan tim lain seperti Lyon berada di urutan kedua dengan 55 poin menyusul kemenangan 3-2 di Brest di Ligue 1.

Jalannya Pertandingan
PSG memang tampil tak seperti biasanya sejak menit awal. Bahkan pada saat laga baru berjalan 6 menit, PSG harus melihat gawang mereka sudah dibobol Monaco.

Sofiane Diop berhasil meluncurkan tembakan deras tanpa bisa diamankan kiper PSG, Keylor Navas. Pemain berusia 20 tahun tersebut mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membawa Monaco membuka keunggulan atas PSG 1-0.

Usai kebobolan, PSG seperti tersengat. Mauro Icardi melepaskan tembakan lob di menit ke-17, namun belum tepat sasaran. Di menit ke-16, tendangan bebas yang dilepaskan Layvin Kurzawa juga bernasib serupa.

Berita Terkait

Google News