PWI Sulteng Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
PWI Sulteng membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Rabu (6/5/2020). [Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 226
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah (Sulteng) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Rabu (6/5/2020).

Pembagian masker ini berlangsung di perempatan Sultan Hasanudin tepatnya di dekat Kantor PWI Sulteng yang dikomandoi Sekretaris PWI Peduli Aslam A. Rasyid dan ditemani Ketua Bidang Pendidikan dan UKW Temu Sutrisno dan Wakil Sekretaris PWI Sulteng Mahful Haruna.

Baca Juga

“Ini merupakan bentuk kepedulian PWI Sulteng kepada masyarakat terkait penyebaran virus corona di Sulteng, khususnya Kota Palu,” ujar Aslam A. Rasyid di tengah pembagian masker.

Dia mengatakan, PWI secara Nasional sangat konsen dengan agenda pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesua, sehingga PWI Sulteng juga melakukan gerakan yang sama dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Untuk memutus mata rantai covid-19, banyak caranya yang bisa dilakukan seperti menerapkan social distancing, rajin mencuci tangan serta pembagian masker. Nah PWI Sulteng, mengambil peran dengan membagi masker ini,” jelasnya.

Menurut Aslam, pembagian masker gratis ini sudah berlangsung beberapa hari dan masker yang terbagi sudah mencapai ratusan lembar masker.

“Kita masih akan terus membagikan masker gratis ini, sampai penyebaran covid – 19 di Sulteng berhenti,” tuturnya.

Aslam mengaku, PWI juga memberikan sembako dan masker gratis kepada Anggota PWI Sulteng serta menghimbau kepada anggota PWI untuk tetap menjaga kesehatan terutama imun tubuh.

“Secara umum kita juga menghimbau kepada para jurnalis agar dalam menjalankan tugas tetap menjaga jarak sesuai protap kesehatan dan juga menjaga imun tubuh agar tetap sehat dan bugar,” tutupnya. [***]

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News