Razia Bersama di Lapas Kelas IIB Tolitoli, Ini yang Ditemukan Polisi

  • Whatsapp
Personil Polres Tolitoli melakukan penggeledahan terhadap salah satu warga binaan saat razia bersama di Lapas Kelas IIB Tolitoli, Kamis 8 April 2021. | Foto: Humas Polres Tolitoli
Bagikan Artikel Ini
  • 26
    Dibagikan

JurnalNews – Berbagai jenis barang terlarang ditemukan tim gabungan, saat melaksanakan razia bersama di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tolitoli, pada Kamis 8 April 2021.

Barang terlarang itu diantaranya paku, obeng, mata gurinda, tali, kotak jarum, baterai jam, paku klep serta benda tajam lainnya seperti jarum.

Lihat Juga:

Razia bersama ini dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas II B Tolitoli Makmur SH, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH, Dandim 1305/BT Letkol Inf Farid Yudis Purwanto serta Kajari Tolitoli Deddy Koerniawan SH.

Razia bersama tersebut melibatkan personel Polres Tolitoli, Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli serta para Sipir Lapas Kelas II B Tolitoli.

Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina mengatakan, dalam razia bersama ini tidak ada barang yang menonjol yang ditemukan.

“Tadi kita sudah bersama-sama melaksanakan penggeledahan, tidak ada hal-hal menonjol yang dikhawatirkan yang di dapat. Namun demikian, hal ini menjadi pengawasan kita bersama” kata Kapolres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli berharap setelah dibina di Lapas Kelas II B Tolitoli ini, para warga binaan tersebut sudah tidak melakukan tindakan kriminalitas lagi.

“Ke depan mereka dikembalikan ke keluarganya, dengan harapan mereka turut bersama-sama berpartisipasi membangun Bangsa dan tidak mengulangi perbuatannya kembali,” harap Kapolres Tolitoli. ***

Berita Terkait

Google News