Razia Bersama di Lapas Kelas IIB Tolitoli, Ini yang Ditemukan Polisi

  • Whatsapp
Personil Polres Tolitoli melakukan penggeledahan terhadap salah satu warga binaan saat razia bersama di Lapas Kelas IIB Tolitoli, Kamis 8 April 2021. | Foto: Humas Polres Tolitoli
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Berbagai jenis barang terlarang ditemukan tim gabungan, saat melaksanakan razia bersama di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tolitoli, pada Kamis 8 April 2021.

Barang terlarang itu diantaranya paku, obeng, mata gurinda, tali, kotak jarum, baterai jam, paku klep serta benda tajam lainnya seperti jarum.

Baca Juga

Razia bersama ini dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas II B Tolitoli Makmur SH, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH, Dandim 1305/BT Letkol Inf Farid Yudis Purwanto serta Kajari Tolitoli Deddy Koerniawan SH.

Razia bersama tersebut melibatkan personel Polres Tolitoli, Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli serta para Sipir Lapas Kelas II B Tolitoli.

Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina mengatakan, dalam razia bersama ini tidak ada barang yang menonjol yang ditemukan.

“Tadi kita sudah bersama-sama melaksanakan penggeledahan, tidak ada hal-hal menonjol yang dikhawatirkan yang di dapat. Namun demikian, hal ini menjadi pengawasan kita bersama” kata Kapolres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli berharap setelah dibina di Lapas Kelas II B Tolitoli ini, para warga binaan tersebut sudah tidak melakukan tindakan kriminalitas lagi.

“Ke depan mereka dikembalikan ke keluarganya, dengan harapan mereka turut bersama-sama berpartisipasi membangun Bangsa dan tidak mengulangi perbuatannya kembali,” harap Kapolres Tolitoli. ***

Berita Terkait

Google News