Real Madrid Bertekad Jauhi Barca

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Ilustrasi [Bola.net]

Jurnalsulteng.com- Real Madrid akan berusaha memperbesar jarak mereka menjadi 5 poin dari Barcelona saat mereka bertandang ke markas Athletic Bilbao akhir pekan ini (8/3).

Dengan Barcelona yang baru bermain Senin dini hari, kemenangan jelas akan memberikan angin segar kepada Los Blancos yang akhir bulan ini harus menyambangi Camp Nou.

Lihat Juga

Namun Carlo Ancelotti dan pasukannya tidak boleh meremehkan Bilbao. Pasalnya klub asal Basque ini hanya menderita satu kekalahan dari 6 laga terakhir yang mereka jalani.

Anak asuh Ernesto Valverde tersebut juga sudah memastikan diri melaju ke final Copa Del Rey usai meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Espanyol.

Berbeda dengan Real Madrid yang hanya mampu bermain imbang dengan Villarreal, laga terakhir Bilbao di La Liga berakhir manis dengan meraih kemenangan 1-0 atas Eibar.

Namun terlepas dari hasil imbang atas Villarreal, Real Madrid mampu menyapu bersih tiga partai liga terakhir dengan kemenangan.

Tim asal ibu kota Spanyol itu juga memiliki rekor away terbaik di musim ini dengan meraih 10 kemenangan dari 13 kunjungan dan mencetak 39 gol.

Manajer Bilbao, Valverde tidak memiliki masalah dengan cedera. Tercatat hanya Ander Iturraspe saja yang masih berkutat dengan cedera. Markel Susaeta dan Benat dipercaya bakal kembali ke Starting XI setelah diistirahatkan.

Sedangkan Real Madrid masih belum bisa diperkuat oleh Sergio Ramos dan James Rodriguez. Kondisi Luka Modric pun masih dipertanyakan. Carlo Ancelotti dipercaya tidak akan merubah komposisi pemain dari laga kontra Villarreal lalu.[Bola]

Berita Terkait

Google News