Real Madrid Sudah Tak Membutuhkan Ronaldo

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Madrid, Jurnalsulawesi.com – Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi sorotan publik saat ini. Sang pemain pun mulai tidak diinginkan kehadirannya di skuat Zinedine Zidane karena performa negatif sepanjang musim 2017-2018.

AS, media yang berasal dari kota Madrid menggelar jajak pendapat yang ditujukan kepada 1.500 pembaca. Survey itu dilakukan untuk mengetahui suara publik apakah Ronaldo masih layak bermain bagi Los Blancos.

Baca Juga

Hasilnya, 57,9 persen suporter Real Madrid menginginkan Ronaldo angkat kaki. Adapun 42,1 persen sisanya memilih penyerang 32 tahun itu bertahan bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Sejumlah suporter Real Madrid kecewa karena Ronaldo hanya bisa mengemas empat gol di La Liga musim ini. Eks penggawa Manchester United terpaut 13 gol jika berkaca dari rival abadi, yakni Lionel Messi.

Kinerja negatif Ronaldo pun kabarnya membuat manajemen Real Madrid mulai bergerak mencari sosok pengganti. Neymar disebut sebagai salah satu bintang yang akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Ronaldo sejatinya tampil memukau sejak bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2009. Total 422 gol dan 127 assist digelontorkan sosok asalh Portugal tersebut.

Permintaan Gaji Ronaldo
Gosip masa depan Cristiano Ronaldo masih menjadi perbincangan hangat di seputar bursa transfer. Satu di antara faktor yang selalu menjadi tanda tanya adalah alasan di balik kemungkinan Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid.

Gazzetta.it, menurunkan artikel yang berisi fakta terkait satu di antara faktor yang membuat CR7 ingin pergi. Media asal Italia tersebut mengutip pernyataan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Menurut Mendes, kliennya ingin menanggalkan kostum Real Madrid setelah permintaan gaji anyar tak dipenuhi manajemen El Real. Situasi tersebut membuat kubu Cristiano Ronaldo merasa dibohongi. Maklum, Presiden Real Madrid, Florentino Perez pernah menyatakan kesiapan terhadap nilai gaji baru yang tertera pada perpanjangan kontrak.

Mendes mengungkapkan, Cristiano Ronaldo meminta gaji sebesar Rp693 miliar per tahun, atau sekitar Rp14,4 miliar per pekan. Sayang, manajemen Real Madrid enggan mengabulkan dan hanya sanggup menaikkan gaji Cristiano Ronaldo di angka Rp12 miliar per pekan.

“Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid dan Manchester United adalah prioritas utama. Dia merasa tak ada nilai yang sebanding terkait besaran kontrak, dan tentu saja dia ingin mencari klub lain,” terang Mendes.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo menjadi perhatian publik, tak hanya kelompok fans Real Madrid (Madridistas), sepanjang musim ini. Sang ikon Santiago Bernabeu tersebut baru mengemas 14 gol dari 14 pertandingan di pentas La Liga 2017-2018. [***]

Source; Bola

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News