Rehab Ruangan Rampung, Gubernur Sulteng Gelar Syukuran

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Palu, Jurnalsulawesi.com – Doa syukuran selamatan atas rehab dan pemanfaatan ruang kerja Gubernur dan ruang kerja Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah digelar di ruang kerja Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, Jumat (19/1/2018).

Acara doa syukuran ini dihadiri oleh Sekdaprov, Mohammad Hidayat Lamakarate, para kepada Orgnaisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Agama dan Tokog Adat. Serta dihadiri pejabat dan para staf kantor Gubernur.

Baca Juga

“Kita patut memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas peneyesaian rehab ruang kerja ini,” katanya.

Gubernur Longki menyebutkan, ruang kerjanya sedikit diperluas untuk agenda – agenda rapat kerja dan juga menerima tamu dan masyarakat Sulteng. Ia berharap secepatnya segera menempati ruang kerja tersebut.

Sebagaimana diketahui, sepanjang tahun 2017, Gubernur Sulteng, Longki Djanggola berkantor di Siranindi I Jalan Moh. Hatta, dikarenakan renovasi ruang kerja gubernur dan juga ruang kerja Sekdaprov. Ada pula pekerjaan pergantian tangga mesin eskalator di lantai satu sampai tiga kantor gubernur. Namun demikian Sekdaprov tetap berkantor di kantor gubernur dengan memanfaatkan ruang kerja Wakil Gubernur yang sementara belum dimanfaatkan.

Dengan selesainya pelaksanaan renovasi dan pergantian tangga mesin eskalator ini, maka Gubernur Longki kembali berkantor di ruang kerja itu. demikian pula Sekdaprov Hidayat Lamakarate, akan melakukan pelayanan di ruang kerjanya terletak di lantai tiga. Sesuai rencana, ruangan itu difungsikan mulai Senin 22 Januari 2018. [***]

Rep; Bob Shinoda
Red; Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News