Ribuan Warga Balaroa Hadiri Silatuhrahim DaSi Ungu

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Advertisements
Ribuan warga Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat sangat antusias menyambut pasangan Dasi Ungu, Jumat (21/8/2015). [Foto; Agus/JurnalSulteng]

Palu, Jurnalsulteng.com-  Pasangan bakal Calon  Walikota dan Wakil Walikota Palu Drs Hidayat Msi- Sigit Purnomo Said ( DaSi Ungu) mengadakan bersilatuhrim bersama  ribuan warga Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat, Jumat (21/8/2015).

Dihadapan warga, Hidayat memaparkan beberapa program yang akan diwujudkan jika seluruh masyarakat Kota Palu memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya bersama  Sigit alias Pasha sebagai Walikota dan Wakil Walikota.

Baca Juga:

Menurut Hidayat, nilai-nilai agama serta adat istiadat  yang saat ini telah terkikis harus dikembalikan. Saya dan sigit mengakui hanyalah masyarakat biasa yang ingin berbuat yang terbaik untuk Kota Palu. “Kami bertekad akan mewujudkan seluruh harapan dan mimpi warga kota palu,” kata Hidayat yang disambut aplous dari seluruh warga.

Advertisements

Salah satu program prioritas dan fundamental yang pertama akan dilakukan tambah Dayat, akan melakukan penataan terhadap  sistem birokrasi pemeritaan serta  penataan kota. Karena bagaimanapun Kota Palu merupakan ibu kota  provinsi Sulteng.

Advertisements

Sehingga harus menjadi kota percontohan tidak hanya di Sulteng, namun di Indonesia. Pidato politik kandidat yang diusung serta   didukung PAN, PKB, PPP serta PKPI mendapat sambutan serta respon positif dari masyarakat serta tokohitokoh masyarakat Kelurahan Balaroa. Apalagi dengan kahadiran Sigit Purnomo Said. Lautan masa yang kala itu tenang berubah. Pasalnya,  warga tidak hanya ingin melihat dari dekat vokalis Band Ungu ini namun ingin mengambil serta foto bersama. Usai melantumkan dua buah lagu, ratusan warga meminta Pasha untuk foto  bersama.

Advertisements

Menurut Pasya antusias serta respon masyarakat terhadap pasangan Dasi Ungu bisa bertahan hingga 9 desember mendatang, sehingga apa yang menjadi harapan warga Kota Palu akan d wujudkan dan menjadi kenyataan. Salam Dasi Ungu.[***]
Wartawan; Agus M
Editor; Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News