Ribuan Warga Hadiri Kampanye Akbar Longki-Sudarto

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Pasangan Calon Gubernur Longki Djanggola dan Calon Wakil Gubernur Sudarto, saat memasuki lapangan Persibal, di Kota Luwuk dalam kampanye akbar, Sabtu (24/10/2015). [Foto; Jafar]

Luwuk, Jurnalsulteng.com- Ribuan warga Kota Luwuk tumplek di Lapangan Persibal, Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, saat menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur Longki Djanggola dan Calon Wakil Gubernur Sudarto, Sabtu (24/10/2015).

Pasangan Nomor urut 2 Longki-Sudarto tampil bersama bersama istri mereka dan keluarga lainnya. Terlihat Ibu Zalzulmida Aladin Djanggola dan Ibu Nurmasyita Mang Sudarto.

Baca Juga:

Dalam kampanye ini baik Longki maupun Sudarto lebih banyak menceritakan harmonisnya hubungan mereka dalam pemerintahan.

“Selama empat tahun lebih lima bulan kami bisa berjalan bersama-sama. Harmonis. Tidak ada silang sengketa. Karenanya kami maju kembali bersama-sama,” ujar Longki.

Advertisements

“Dari sembilan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Indonesia yang mengikuti pilkada serentak ini, cuma kami calon petahana yang maju kembali bersama-sama,” sambung Sudarto.

Advertisements

Buat Sudarto, Kota Luwuk adalah kampung halamannya yang kedua. Karena di Kota ini ia pernah menjadi Dandim 1308 Luwuk dan Bupati Banggai dua periode. Di Kota ini pula Sudarto menyunting putri Banggai menjadi istrinya.

Wajar bila sambutan sangat meriah ia dapatkan dari warga saat berkampanye.

Rizki, warga Kelurahan Mangkio Baru mengatakan Longki-Sudarto masih akan menang di Kota Luwuk dan di Kabupaten Banggai.

“Behhh, dorang cuma kenal Pak Longki deng Pak Darto. Masih mo manang dorang,” ujarnya dalam dialek setempat.[***]

Advertisements

Penulis; Jafar G Bua
Editor; Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News