River Where the Moon Rises Syuting Ulang, Pemain Tak Mau Dibayar

  • Whatsapp
River Where the Moon Rises. | Foto: Soompi
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Drama River Where the Moon Rises harus syuting ulang, akibat masalah yang mendera salah satu pemainnya yakni  Ji Soo, hingga harus keluar dari proyek tersebut.

Namun sejumlah bintang termasuk aktor Na In Woo yang menggantikan Ji Soo sebagai On Dal, menolak dibayar meski harus melakukan syuting ulang. Mereka rela tak dibayar dalam melakukan hal tersebut.

Baca Juga

Dikutip dari Soompi, para pemain River Where the Moon Rises termasuk Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung telah memberi tahu tim produksi, bahwa mereka akan melakukan syuting ulang tanpa meminta bayaran.

Baca JugaKelompok Sembilan Makin Lemah
Salah satu pemain Lee Ji-hoon mengatakan, hal itu dilakukan untuk membantu tim produksi yang juga mengalami kerugian akibat masalah yang terjadi belakangan ini.

Tim produksi mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para pemeran. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi dari OSEN, Yoon Joo Man juga telah memutuskan untuk tidak menerima pembayaran.

Agensi Lee Ji Hoon, TH Company menyatakan kepada EDaily, “Perusahaan produksi juga mengalami kerusakan akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit. ”

Baca JugaKartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka, Ada Syarat Baru
Agensi Wang Bit Na, Elrise, berkomentar kepada SpoTVNews, “Kami tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tapi dia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk syuting ulang.”

Mereka melanjutkan, “Wang Bit Na bersahabat dengan Sutradara Yoon Sang Ho sampai-sampai dia membuat penampilan khusus di drama sebelumnya ‘ King Maker: The Change of Destiny ‘ juga.

“Kami berharap ini akan sedikit membantu,” katanya.

Na In Woo membuat penampilan pertamanya di acara itu sebagai On Dal di episode 7, yang ditayangkan pada 8 Maret.

Kronologis
Permasalahan yang berujung pada syuting ulang River Where the Moon Rises ini bermula ketika dua warganet mengaku sebagai korban perundungan Ji Soo ketika masih SMP pada Selasa 2 Maret malam.

Warganet pertama (B) mengaku pernah beberapa kali dipukul Ji Soo ketika kelas 1 SMP atau kelas 7 oleh Ji Soo.

Berita Terkait

Google News