Ronaldo Ungkapkan Kemarahannya Usai Bawa Madrid Juara

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

​Jurnalsulawesi.com – Real Madrid memastikan gelar juara LaLiga usai menang meyakinkan 2-0 atas Malaga di laga terakhir kompetisi di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dini hari tadi.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Madrid dengan mencetak gol cepat di menit 2. Di babak kedua, Madrid sukses menggandakan keunggulan lewat gol Karim Benzema di menit 55.

Baca Juga

Kemenangan ini membuat Madrid mengunci puncak klasemen akhir LaLiga dengan 93 poin dari 38 laga. Madrid unggul tiga poin atas Barcelona yang harus puas berada di posisi 2.

Dalam pesta juara, Ronaldo memanfaatkan momen itu untuk meluapkan kemarahannya. Khususnya terkait berita miring yang menyudutkannya dalam beberapa hari terakhir.

Ronaldo dituding telah mencela pemain Celta Vigo dengan julukan Maletin saat Madrid menang 4-1. Maletin merupakan praktek kontroversial dalam sepakbola Spanyol.

“Publik selalu berbicara tentang saya seperti seorang kriminal. Padahal, mereka tidak tahu apa-apa tentang saya,” kata Ronaldo dalam wawancara usai laga, dilansir Marca.

“Saya bukan orang suci, tapi saya juga bukan setan. Mereka selalu menyalahkan saya, baik di dalam maupun di luar lapangan,” lanjut pemain internasional Portugal itu.

Setelah emosinya mereda, Ronaldo pun mulai membicarakan sukses Madrid musim ini. Dia menilai, sukses Madrid musim ini disebabkan beberapa faktor kunci.

“Saya senang ini jadi akhir yang spektakuler. Ini disebabkan kecerdasan manajemen klub, bantuan pelatih dan semua pemain, termasuk yang hanya bermain sedikit,” katanya. [***]

 

Source; Viva.co.id

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News