Roy Suryo Akan Gugat Pesinetron Lucky Alamsyah

  • Whatsapp
Mantan Menpora Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polisi. | Foto: PMJ News
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo menyebut akan menggugat pesinetron Lucky Alamsyah jika tidak memberikan keterangan yang sebenarnya perihal insiden penyerempetan keduanya.

“Saya lihat dulu bagaimana sikap dia saat memenuhi panggilan di Polda Metro besok. Kalau masih memutarbalikkan fakta, maka tidak hanya pidana tapi juga perdata akan saya gugat. Sebab, saya mengalami dampak negatif dari postingannya,” ujar Roy Suryo, Minggu 30 Mei 2021.

Baca Juga

“Kita lihat, jika dia tetap kekeuh maka dapat masuk perdata, karena jelas-jelas ada kerugian immaterial atas postingannya tersebut. Bukan hanya sekedar laka lantas atau gebrak kaca saja,” imbuhnya.

Kendati begitu, Roy Suryo menyatakan masih membuka pintu maafnya bila Lucky Alamsyah bersikap jantan sesuai dengan syarat-syarat yang diajukannya. Namun, sampai dengan saat ini pesinetron tersebut tidak kunjung bersikap jantan.

“Jangankan menghubungi saya sekarang ini ya, sejak awal pun si LA ini tidak jantan terlihat dari tidak inginnya dia diajak untuk menyelesaikan masalah secara hukum,” lanjut Roy Suryo.

Sebagai informasi, perseteruan ini bermula dari aksi penyerempetan yang terjadi antara Roy Suryo dan Lucky Alamsyah pada Sabtu 22 Mei 2021 lalu.

Pesinetron Lucky Alamsyah melalui unggahan di Instagramnya menyebut bahwa Roy Suryo telah melarikan diri tanpa bertanggungjawab atas tindakannya. ***

Berita Terkait

Google News