Samsung Galaxy Tab A7 Lite Hadir dengan Harga Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Tab A7 Lite. | Foto: Samsung Indonesia
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Samsung memperkenalkan tablet terbarunya Samsung Galaxy Tab A7 Lite. Tablet dengan tampilan stylish ini bisa mendukung anggota keluarga menikmati konten hiburan ataupun dalam bekerja.

Portable yang dibekali dengan kapasitas baterai besar 5.100mAh dan fast charging ini hanya dibanderol Rp2 jutaan.

Baca Juga

“Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal,” jelas Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima JurnalNews, Kamis 3 Juni 2021.

Elvira menyebutkan, bahwa penjualan perdana Samsung Galaxy Tab A7 Lite dibanderal dengan harga Rp 2.499.000,- dan bisa dipesan di toko online Samsung.com dan JD.ID pada periode 8-11 Juni 2021.

“Ada paket bonus hingga Rp959.000, berupa book cover, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, gratis VIU Premium 3 bulan, cashback bank hingga Rp150.000, dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB,” kata Elvira.

“Fitur premium dengan layar besar 8,7 inci, namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru, dan baterai 5.100mAh fast charging untuk ketahanan waktu pakai,” sambungnya.

Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan, baik menonton konten video terkini, mengecek media sosial, rehat dengan game santai, maupun untuk produktivitas harian anggota keluarga seperti video conference saat PJJ hingga memeriksa dokumen kerja on the go.

Selain itu, Tab A7 Lite juga dilengkapi dengan USB Type C untuk transfer data dan akses internet yang lebih cepat dan mudah melalui fitur auto hotspot, sehingga sangat nyaman dipakai untuk menonton season terbaru serial favorit, browsing, sampai mengikuti kelas online di rumah atau di mana saja.

Expandable internal storage hingga 1TB pun memudahkan untuk menyimpan banyak file tugas sekolah sampai file-file multimedia.

Bisa untuk menikmati hiburan seperti menonton drakor, menikmati musik, hingga bermain game di layar 8,7 inci yang jernihdengan octa-core processor.

Berita Terkait

Google News