Sat Narkoba Polres Tolitoli Bekuk Pengedar Sabu di Desa Silondou

  • Whatsapp
Barang bukti sabu-sabu yang berhasil diamankan dari tersangka di Dusun Sidomulyo Desa Silondou, Kecamatan Basidondo, Kabupaten Tolitoli. [Foto: Humas Polres Tolitoli]
Bagikan Artikel Ini
  • 137
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Sat Narkoba Polres Tolitoli yang dipimpin Kasat Narkoba AKP S Kinsale berhasil mengamankan seorang pelaku pengedar sabu di Desa Silondou, Kecamatan Basidondo, Kabupaten Tolitoli.

“Tersangka adalah B (33) warga di Dusun Sidomulyo Desa Silondou, pada Selasa (22/9/2020) sekira pukul 18.30 Wita,” kata Kasat Narkoba Polres Tolitoli, AKP S Kinsale dalam keterangannya, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga:

Dari penangkapan B, Sat Narkoba Polres Tolitoli berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 6,49 gram.

Kasat Narkoba mengungkapkan, penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat bahwa tersangka sering mengedarkan sabu di wilayah Desa Silondou.

Advertisements
Advertisements

Tak tinggal diam, Sat Narkoba Polres Tolitoli langsung bergerak dan mendapatkan informasi bahwa tersangka baru tiba dari Desa Ogoamas Kecamatan Sojol Utara.

Setelah dari Desa Ogoamas, tersangka diketahui sedang berada disalah satu rumah temannya yang tinggal didalam gudang SMPN 1 Basidondo.

Ditempat itupula, tersangka langsung diamankan beserta barang bukti narkotika jenis sabu yang disaksikan langsung oleh aparat Desa Silondou.

Advertisements

Saat ini, tersangka beserta barang bukti diamankan di Mako Polres Tolitoli guna penyidikan lebih lanjut. [***]

Iklan
loading...

Berita Lainnya

Google News