Sat Narkoba Polres Tolitoli Bekuk Pengedar Sabu di Jalan Bandeng

  • Whatsapp
Pelaku diduga sebagai pengedar sabu yang ditangkap Sat Narkoba Polres Tolitoli di Jalan Bandeng, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, pada Rabu 25 Agustus 2021. | Foto: Humas Polres Tolitoli
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Sat Narkoba Polres Tolitoli kembali berhasil menangkap salah satu pengedar sabu-sabu yang ada di Wilayah itu.

Penangkapan terhadap pelaku kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP S Kinsale dan Kanit Opsnal Sat Narkoba Aipda Arter Lumintang. Pelaku pengedar sabu-sabu dibekuk di Jalan Bandeng, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Rabu 25 Agustus 2021 sekira pukul 11.30 WITA.

Baca Juga

“Pelaku berinisial M (35). Dari tangannya kami berhasil mengamankan 99,67 gram sabu” kata Kasat Narkoba dalam keterangannya, Jumat 27 Agustus 2021.

Lanjut Kasat Narkoba, pelaku ditangkap di sebuah rumah di Jalan Bandeng (Kompleks Pelabuhan Dede). Penangkapan itu sebelumnya dilakukan penyelidikan oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Tolitoli.

Kasat Narkoba mengungkapkan, saat dilakukan penggerebakan, pelaku menyembunyikan barang haram tersebut di dalam celana di bagian pinggang belakang.

“Sabu-sabu seberat 99,57 gram tersebut dikemas dalam 2 bungkus plastik sedang” ungkap Kasat Narkoba.

“Ini merupakan keberhasilan Sat Narkoba Polres Tolitoli dalam menyelamatkan khususnya generasi muda di Kabupaten Tolitoli dan merupakan komitman Polres Tolitoli dalam memberantas peredaran narkotika” tambah Kasat Narkoba.

Untuk mengetahui asal sabu-sabu tersebut, saat ini penyidik Sat Narkoba Polres Tolitoli melakukan pendalaman lebih lanjut, dan untuk pelaku telah diamankan di Polres Tolitoli guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. ***

Berita Terkait

Google News