Sekjen Gerindra: Usulan Longki Akan Jadi Keputusan DPP

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
Bagikan Artikel Ini
  • 275
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan siapa yang akan direkomendasikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola maka akan menjadi keputusan partai.

Hal itu ditegaskan Ahmad Muzani kepada wartawan saat menghadiri acara ramah tamah perayaan HUT ke- 12 Partai Gerindra di Sekretariat DPD Gerindra Sulteng, Jalan Elang 77 Palu Minggu (09/02/2020) malam.

Baca Juga

Memuat...

“Pak Longki adalah Ketua DPD dan Gubernur Sulteng yang akan meninggalkan masa jabatannya, tentu saja pandangan dan saran beliau bagi kami di Dewan Pengurus Pusat amat sangat penting untuk kami jadikan sebagai keputusan partai,” ungkapnya.

Muzani menjelaskan, kedatangannya ke Sulteng salah satunya adalah untuk membicarakan kandidat sejumlah calon kepala daerah khusunya calon gubernur Sulteng bersama Longki Djanggola pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

“Saya akan menanyakan kepada Pak Longki, siapapun yang akan direkomendasikan oleh beliau, itu akan menjadi dasar kami akan mengambil kebijakan dan keputusan di DPP Partai Gerindra,” jelas Muzani.

 

Muzani menambahkan, sampai saat ini DPP Partai Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi kepada calon kepala daerah, baik calon bupati dan wali kota, maupun calon gubernur yang akan diusung di seluruh wilayah yang akan melangsungkan Pilkada serentak.

Muzani juga mengucapkan terima kasih kepada Longki Djanggola dan seluruh kader Partai Gerindra yang telah menyukseskan acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 12 Partai Gerindra ke di Sulteng.

“Alhamdulillah saya berkesempatan untuk merayakan bersama-sama kader Partai Gerindra untuk Ulan Tahun Partai Gerindra yang ke 12,” katanya.

Diketahui acara ramah tamah Partai Gerindra Sulteng ini dihadiri seluruh kader partai, Ketua, Sekertaris, dan Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC), para Anleg Gerindra, simpatisan partai, kabupaten dan kota se Sulteng.

Sebelum acara ramah tamah, Gerindra juga melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, seperti anjangsana di Hunian Sementara (Huntara) atau Hunian Tetap (Huntap) kepada warga korban bencana, panti asuhan, donor darah, sunatan massal, dan sejumlah kegiatan sosial lainnya. Selain itu Gerindra Sulteng juga menggelar beberapa jenis lomba, baik tingkat anak – anak maupun dewasa. [***]

Penulis; Mahbub

loading...

Berita terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA