Sembuh dari Corona, Ini Pernyataan Istri Mediang Bupati Morut

Holilyana Tumimomor, Istri mendiang Bupati Morut Aptripel Tumimomor. [Screenshoot]
Bagikan Artikel Ini

Palu, JurnalNews.id – Istri mendiang Bupati Morowali Utara (Morut) Holilyana Tumimomor, telah dinyatakan sembuh dari virus Corona setelah hasil swab test dinyatakan negatif dua kali berturut-turut.

Hal itu disampaikan Holilyana Tumimomor melalui video yang dibagikan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulteng, Haris Kariming, Jumat (1/5/2020) malam.

Baca Juga

Dalam video yang berdurasi 3,56 menit itu, Holilyana mengatakan, setelah menjalani isolasi mandiri selama 24 hari  dan melakukan pengobatan yang dipantau secara intensif oleh dokter di Makassar, kini dinyatakan telah sembuh.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu kami, untuk melalui masa-masa sulit ini baik secara moril maupun materil,” sebutnya.

Holilyana juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19, dengan mematuhi semua anjuran pemerintah terkait protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat, saya mengajak untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah. Mari kita terus menopang saudara-saudara kita yang dinyatakan positif Covid-19 agar mereka dapat sembuh dari penyakit ini,” ajaknya.

Holilyana juga kembali menekankan bahwa penyakit Covid-19 bukan suatu aib, melainkan sebuah penyakit yang dapat diobati.

“Sama seperti kami yang sudah melalui proses penyembuhan dari penyakit ini,” tegasnya.

Berikut videonya:

 

Penulis: Sutrisno/*

Pos terkait

Google News