Sempat Kejutkan Warganet, Mareta Angel Klarifikasi Artis MA Prostitusi

  • Whatsapp
Tangkapan layar klarifikasi Mareta Angel di IGTv karena namanya dikaitkan dengan inisial MA yang terjerat prostitusi. [Instagram @mareta_angelreal]
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews.id – Penyanyi dan selebgram Mareta Angel angkat bicara setelah mencuat dugaan kalau dia merupakan artis inisial MA yang terlibat dugaan prostitusi di Tanjung Priok. Melalui Instagramnya, Mareta tampak sangat kesal dan terkejut mengetahui pemberitaan tentangnya.

Terkait hal ini, Mareta Angel mengingatkan para netizen dan media untuk berhati-hati dalam membuat spekulasi.

Baca Juga

Melalui video di akunnya, @mareta_angelreal, yang diunggah pada Kamis, 26 November 2020. Dalam videonya, Mareta yang masih menggunakan handuk mengungkapkan kekesalannya.

“Baru bangun tidur dan enggak sempet pegang handphone langsung mandi, tiba-tiba setelah mandi langsung buka IG dong dan ternyata IG nya rame banget, tapi rame hujatan netizen. Yaampun hello, ada apa ini netizen yang budiman, yang sok benar, yang sok hebat, yang sok pinter,” kata Mareta Angel, Kamis 26 November 2020.

wanita yang sudah memiliki anak ini heran dengan banyaknya orang yang mengkaitkan dirinya dengan kasus prostitusi tersebut. Terlebih, dia melihat fotonya sudah tersebar di berbagai media.

“Hello hei kalian ngapain mengkait-kaitkan aku dengan kasus prostitusi dan juga di media semua udah keluar foto-foto ku,” sambung Mareta.

Pos terkait

Google News