Serba-Serbi Debat Pilwakot Palu, Dua Kubu Pendukung Paslon Saling Klaim Menang

Massa yang memberikan dukungan pasangan calon di Pilwakot Palu di depan hotel tempat diselenggarakannya debat kandidat, Rabu (11/11/2020). [Foto: Bob Shinoda]
Bagikan Artikel Ini
  • 49
    Dibagikan

Palu, JurnalNews.id – Serba serbi debat kedua Pemilihan Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang dimeriahkan puluhan pendukung yang memadati lobi salah satu hotel tempat berlangsungnya debat kandidat di Kota Palu, Rabu (11/11/2020).

Puluhan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wawali Kota Palu, nomor urut 4, Imelda Liliana – Arena Jaya Rahmat Parampasi dan Paslon Wali Kota dan Wawali nomor urut 2, Hadianto Rasyid – Renny Lamadjido yang datang meramaikan saling meniarakan dukungan kemenangan terhadap Paslon mereka.

Baca Juga:

“Imelda – Arena menang. Hadi – Renny menang,” demikian teriakan kedua kubu saling bersahutan.

Sementara di hotel yang sama, dari pendukung dua Paslon lainnya, Aristan – Wahyudi dan Hidayat – Hafsa sedang berada di tempat yang berbeda, sehingga tidak terpantau hanya satu dua orang saja yang mondar – mandir.

“Kami yakin dengan melihat dan menilai pada dua kali putaran debat, kami tim pemenangan Imelda – Arena dapat memenangkan Pilwalkot,” ujar Rully Hadju, salah seorang tim pemenangan Imelda – Arena.

Hal yang sama juga dikemukakan Jein P, salah seorang pendudung Hadi – Renny yang berada di lobi hotel. Mereka mengklaim Paslonnya dapat menang di Pilwalkot mendatang. [***]

Penulsi: Bob Shinoda

loading...

Berita Lainnya

Google News