Siap-siap! PLN Palu Akan Lakukan Pemadaman Listrik Tujuh Jam, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp
[Ilustrasi]
Bagikan Artikel Ini

Palu, Jurnalsulawesi.com – PLN Palu akan melakukan pemadaman bergilir untuk pelanggan UP 3 selama tujuh jam, pada Sabtu (29/6/2019) dan Selasa (2/7/2019).

Dalam pengumuman PLN Nomor NO 28. PM / DIS / 00.02 / PLU /2019, yang diterima pada Kamis (27/6/2019) disebutkan, pemadaman ini akan berlangsung sekira tujuh jam mulai Pukul 09.00 sampai 16.00 Wita.

Baca Juga

Adapun wilayah yang akan terkena pemadaman yakni Desa/Kel. Bambarimi, Lalombi, Lembasada, Lumbulama, Lumbumamara, Lumbutarombo, Malino, Mbuwu, Ongulaara, Salumpaku, Salungkaenu, Salusumbu, Surumana, Tanahmea, Tanampuru, Tolongano, Tosale, Watatu.

Dikutip dari pengumuman resmi PLN, pemadaman di wilayah tersebut dilakukan karena adanya pemeliharaan berupa Pamangkasan, Penebangan dan Penggantian Cross Arm Kropos.

Sedangkan Wilayah Kota Palu yang juga akan terkena pemadaman pada Sabtu (28/6/2019) yakni; Sebagian Jl. Malonda, Sebagian Jl. Diponegoro, Sebagian Jl. Sultan Alaudin, Taman Ria, Sebagian Jl. Munif Rahmat I, & II, Jl. Samudra II, Sebagian Jl. Lasoso, Jl. Lasoso I & II, Jl. Samudra I, Sebagian, Komplex Untad lama, Jl. Marjun Habi, Pabrik Es Talinti, Sebagian Jl. Kelapa Gading, Jl. Mokolembake, sebagian Jl. Imam Bonjol, Jl. W.R. Supratman, Jl. Durian, Jl. Pipa air, Jl. Palola, Jl. Langsat, Jl. Labu, Jl. Kedondong, Jl. Mokolembake, Jl. Bantilan, Jl. Datu Adam, Jl. Asam I, Jl. Asam II, Jl. Cumi-Cumi, Jl. WR. Supratman, Jl. Jaelangkara, Jl. Durian, Jl. Nangka, Jl. Kedondong, Jl. Palola

Pemadaman di Wilayah Kota Palu itu dilakukan karena adanya pekerjaan Bongkar Pasang Transformator.

Sementara pada 2 Juli 2019 pemadaman dilakukan karena adanya pekerjaan Sagging & Stringing, Pemangkasan, Pemasangan Cross Arm & Isolator, Penanaman Tiang.

Adapun wilayah yang akan terdampak pekerjaan tersebut dan dilakukan pemadaman yakni Kelurahan Mamboro, Taipa, Kayu Malue Pajeko, Kayu Malue Pajeko, Pantoloan, Baiya, Panau dan Lambara, Kec. Labuan, Sindue, Sindue Tobata, Sindue Tombusabora, Sirenja, Tanantovea dan Karanja Lemba.

“Pekerjaan Pemeliharaan / Perbaikan pada Jaringan Listrik Tegangan Menengah (SUTM) 20 kV yang berdampak dilakukan pemadaman, dilakukan dalam rangka meningkatkan Keandalan Sistem Kelistrikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan terimakasih atas pengertianya,” sebut PLN Palu dalam pengumumannya. [***]

Penulis; Agus Manggona

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News