Siapa Merlyn Sopjan yang Viral karena Kritik Anang dan Aurel, Ini Profilnya

  • Whatsapp
Merlyn Sopjan.
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Nama Merlyn Sopjan mendadak jadi sorotan setelah nekat mengomentari Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Unggahannya soal ayah dan anak ini bahkan beredar di sejumlah akun gosip di Instagram.

Aktivis Merlyn Sopjan pun menjadi sorotan setelah berkomentar tentang kehidupan Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah tersebut.

Baca Juga

Unggahan Merlyn Sopjan soal Krisdayanti, Aurel, Anang Hermansyah, dan Ashanty beredar di sejumlah akun gosip Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Merlyn memberikan tanggapannya terkait Aurel dan Anang yang ia nilai keras hati.

Tak hanya itu, ia juga menganggap perceraian yang terjadi pada Anang dan Krisdayanti adalah skenario Tuhan.

Tak tanggung-tanggung, Merlyn berani menuding Anang dan Aurel adalah sosok yang keras hati karena tidak bisa bersyukur dan memaknai hidup.

Ia menyebut jika ayah dan anak ini susah move on dari momen perceraian dengan Krisdayanti dengan terus mengulang narasi sebagai pihak yang terzalimi.

Dirinya menuliskan panjang lebar caption berikut saat unggah foto Anang dan Aurel.

“Akhirnya nulis tentang ini. Gemes aja. Aurel dan Anang ini duo keras hati yang tidak bisa bersyukur dan memaknai hidup.

Narasi yang disampaikan berulang-ulang tentang ini. Tentang sempat hidup (tidur) di ruko dan sterusnya. Padahal ruko jauh lebih baik daripada mereka yang tidur beratapkan langit.

Yang karena cerita mereka (dengan KD) memang harus usai karena Tuhan sudah menyiapkan yang jauh lebih baik seperti yang dia amini sekarang punya keluarga bahagia.

Meski pernikahan itu tidak enak dan disebabkan oleh sesuatu yang tidak diinginkan, buat saya pribadi perceraian itu juga jalan Tuhan memberi kita kehidupan yang lebih baik kok.

Coba kalau harus bertahan dengan kondisi yang memang sebenarnya sudah tidak sehat. Korbannya yang semua yang ada di dalamnya. Suami, istri, dan anak-anak.

Berita Terkait

Google News