Siapa yang Pantas Gantikan Nemanja Matic di Chelsea?

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulawesi.com – Chelsea resmi melepas gelandangnya, Nemanja Matic ke Manchester United. Telah mendapat dana segar sebesar 40 juta euro (Rp630 miliar) dari Setan Merah, The Blues langsung membidik pengganti Matic.

Dilansir Metro, manajer Chelsea, Antonio Conte tengah mengincar pemain Leicester City, Danny Drinkwater. Performa impresif sang pemain menjadi alasannya.

Baca Juga

Tercatat di musim 2016/2017 lalu dia dipercaya tampil di 29 laga Premier League. Dia juga berkontribusi besar mengantarkan The Foxes menjuarai Premier League musim 2015/2016 lalu.

Namun jika Leicester ogah untuk menjualnya, Chelsea masih punya beberapa kandidat lain. Dia adalah pemain Everton, Ross Barkley.

Bersama Merseyside Blue, Barkley dikenal sebagai sosok penting. Perannya sulit tergantikan, terbukti di dua musim terakhir dia dipercaya tampil di 74 laga dan mencetak 13 gol di ajang Premier League.

Chelsea selanjutnya dijadwalkan bentrok dengan Arsenal di ajang Community Shield. Laga tersebut akan dihelat pada 6 Agustus 2017 mendatang. [Vvn]

 

 

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News