Simpan 7 Paket Sabu, Oknum Honorer Dinas PU Tolitoli Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Barang bukti narkotika jenis sabu dan oknum honorer Dinas PU Kabupaten Tolitoli yang diringkus Satres Narkoba Polres Tolitoli, di Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, Senin (12/10/2020). [Foto: Humas Polres Tolitoli]
Bagikan Artikel Ini
  • 15
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tolitoli meringkus oknum honorer di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Tersangka berinisial MS (31), tidak berkutik ketika dibekuk oleh Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tolitoli pada Senin (12/10/2020) sekira Pukul 20.30 WITA.

Baca Juga:

Kasat Narkoba Polres Tolitoli AKP S Kinsale mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan terhadap oknum honorer ini, aparat sudah melakukan penyelidikan terlebih dahulu atas informasi kepemilikan barang haram tersebut.

“Tersangka dibekuk di Jalan Syarif Mansur, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan saat sedang mengendarai sepeda motor,” ungkap Kasat Narkoba.

Advertisements
Advertisements

Dari penangkapan itu, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tolitoli menemukan 7 paket sabu yang disembunyikan di dalam pembungkus rokok yang disimpan di saku celana.

7 paket sabu itu kata Kasat Narkoba, seberat 2,46 gram sabu (berat bruto) yang menurut pengakuan tersangka dibelinya di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Atas perbuatannya pelaku akan di jerat pasal 112 ayat (2), 114 ayat (2) jo 132 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara 5 tahun ke atas.

Advertisements

Saat ini, tersangka ditahan di Polres Tolitoli. Satres Narkoba Polres Tolitoli masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. [***]

Iklan
loading...

Berita Lainnya

Google News