Sinopsis Film Non-Stop, Teror Bom yang Mengerikan

Film Non-Stop.
Bagikan Artikel Ini
  • 6
    Dibagikan

JurnalNews.id – Bioskop TransTV kembali menayangkan Film Non-Stop pada Minggu (15/11/2020) pukul 22.00 WIB. Film Non-Stop rilis pertama kali pada tanggal 28 Februari 2014 lalu.

Naskah film berdurasi 1 jam 46 menit ini digarap oleh John W. Richardson, Chris Roach, dan Ryan Engle. Film ini menceritakan tentang kisah teror yang mengerikan. Non-Stop diadaptasi ke layar kaca berdasarkan cerita yang dibuat oleh John W. Richardson dan Chris Roach.

Baca Juga:

Dibintangi oleh Liam Neeson, Julianne Moore, Scoot McNairy dan beberapa artis lainnya.

Sinopsis Non-Stop
Liam Neeson berperan sebagai Bill Marks (Liam Neeson) seorang agen U.S. Federal Air Marshall yang kehidupannya sedang sangat berantakan. Anak perempuannya meninggal dunia karena kanker, disusul oleh perceraian dengan sang istri, hingga rasa takut saat berada di pesawat.

 

Bill akan melakukan perjalanan menuju London. Di pesawat, Bill mulai merasakan ketakutan sehingga terpaksa meminta seorang wanita bernama Jen Summers (Julianne Moore) bertukar tempat duduk. Sebelumnya, Bill duduk dengan pria bernama Zack White (Nate Parker) pada penerbangan non-stop dari New York tersebut.

Masalah pun muncul. Saat pesawat sedang berada di atas lautan Atlantik, Bill menerima sebuah pesan teks yang berisi pemerasan. Ia untuk melakukan transfer uang sebesar US$ 150 juta dengan ancaman. Jika tidak, akan jatuh korban dalam tempo waktu setiap 20 menit.

Bill lantas memberitahukan hal tersebut kepada rekannya yang juga berada di dalam pesawat, Jack Hammond (Anson Mount), kepala pramugari bernama Nancy (Michelle Dockery), dan pilot pesawat. Namun, mereka tak menanggapi Bill secara serius. Bill malah dianggap sedang melakukan prank.

Ternyata ucapan Bill tersebut terbukti setelah ada korban pertama di 20 menit pertama. Penumpang pun panik, hal aneh kembali muncul ketika sang pelaku mengetahui semua informasi pribadi mengenai Bill. [***]

loading...

Berita Lainnya

Google News