Sofyan Lasimpara Mendaftar di Demokrat Kota Palu

Sofyan Lasimpara yang diwakili tim pemenanganya mendaftar untuk diusung sebagai bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palu, pada Pilkada 2020, di Partai Demokrat Kota Palu, Kamis (21/11/2019). [Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 27
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Safari politik dengan mendaftarkan di sejumlah partai politik terus dilakukan Bakal Calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Palu Periode 2020-2024, Sofyan Lasimpara. Pengusaha sukses ini digadang-gadang memiliki kans kuat untuk menakhodai Kota Palu dalam lima tahun ke depan.

Keseriusan Sofyan Lasimpara untuk ikut bertarung di kontestasi Pilwakot 2020 mendatang sangat kuat. Terbukti dirinya telah mendaftar di sejumlah partai yang membuka penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota Palu.

Baca Juga:

Iklan

“Hari ini Sofyan Lasimpara kembali mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kota Palu, ” kata Ketua Tim pemenangannya Eko Aryanto, kepada JurnalNews.ID, Kamis (21/11/2019).

“Alhamdulilah formulir pendaftaran telah diterima dan diserahkan langsung oleh tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Palu, Agussalim Yunus, di Sekretariat Demokrat Kota Palu Provinsi Sulteng, di jalan Samratulangi, Kota Palu,” tambah Eko.

Menurut Eko, dengan mendaftarnya Sofyan di Partai Demokrat menunjukkan keseriusan pengusaha muda ini untuk bertarung di Pilkada Kota Palu 2020.

Sementara, Ketua Tim Penjaring DPC Partai Demokrat Kota Palu Agussalim Yunus yang dikonfirmasi menegaskan, bahwa formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Sofyan Lasimpara telah diserahkan kepada tim pemenangannya.

“Setelah dilengkapi, baru kemudian di kembalikan kepada kami,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palu ini.

Agus juga menambahkan bahwa sampai saat ini sudah 16 Balon Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar dan mengambil formulir. Namun baru empat kandidat yang mengembalikan yakni Basir Tanase, Bartholomeus Tandigala, Burhanuddin Lamadjido serta Ronald.

“Kami memberikan kesempatan bagi kandidat hingga tanggal 29 November 2019,” tandasnya. [***]

Penulis; Agus Manggona

Iklan
loading...

Pos terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA