Solid Dukung AHY, Demokrat Sulteng Bakal Pecat Kader Tak Loyal

  • Whatsapp
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama Ketua Demokrat Sulteng Anwar Hafid, melalukan konsolidasi Partai Demokrat di Kota Palu, Rabu (29/1/2020). | Foto: Agus Manggona
Bagikan Artikel Ini
  • 32
    Dibagikan

JurnalNews – Sejumlah kader Partai Demokrat (PD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dikabarkan bertolak ke Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada Kamis 4 Maret 2021 pagi.

Sejumlah orang itu dikabarkan akan mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang akan digelar di Kota Medan.

Lihat Juga:

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid mengatakan, sejumlah orang mengatasnamakan PD Sulteng tersebut adalah tindakan ilegal dan inkonstitusional.

Baca JugaKartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Hari Ini, Ada Syarat Baru

“Saya dengan tegas menyampaikan, mereka yang mengikuti KLB dan tidak loyal terhadap kepemimpinan DPP di bawah Ketua Umum AHY adalah illegal dan inkonstitusional,” jelas Anwar Hafid, dalam keterangan tertulis, Kamis 4 Maret 2021.

 

Baca JugaJenazah Anggota Brimob Gugur Saat Kontak Tembak dengan DPO Poso Diberangkatkan ke Sultra

Menurutnya, seluruh pemilik suara sah PD dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hanya 12 kabupaten dan 1 kota di Sulteng. Seluruh pemilik suara sah bersama DPD PD Sulteng, tetap berikrar setia dan bakti pada kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berita Terkait

Google News